Inara Rusli Minta Tips Sukses ke dr. Richard yang Raih Omzet Rp8 M dalam 2,5 Jam di Shopee Live

- 4 Agustus 2023, 06:00 WIB
dr. Richard Lee dan Inara Rusli.
dr. Richard Lee dan Inara Rusli. /@mommy_starla/

AKSARA JABAR - Keberhasilan dr. Richard Lee yang sukses menembus omzet Rp8 miliar di Shopee Live menuai sorotan publik, tak terkecuali Inara Rusli. Sosok penyanyi sekaligus selebgram ternama itu dibuat terkagum-kagum.

Tak heran, pasalnya dr. Richard Lee berhasil memecahkan rekor omzet penjualan mencapai Rp8 miliar hanya dalam waktu 2,5 jam saja di Shopee Live. Prestasi ini bahkan mengalahkan rekor pencapaian omzet Sultan Andara di Shopee Live sebelumnya dengan angka Rp7 miliar.

Inara Rusli yang penasaran pun bertanya terkait tipsnya kepada pria pemilik usaha klinik kecantikan Athena itu.

“Bagi-bagi tipsnya ya Dok! Hanya dalam 2.5 jam, tembus 8 MILYAR! Keren banget!” tulis Inara Rusli dikutip dari akun Instagram pribadinya @mommy_starla pada Rabu (2/8/2023).

Unggan Inara Rusli di akun Instagramnya @mommy_starla
Unggan Inara Rusli di akun Instagramnya @mommy_starla

Dalam cuplikan video yang diunggah akun Instagram Inara Rusli, dr. Richard Lee terlihat sangat gembira setelah mengetahui besarnya antusiasme para pengguna Shopee Live.

Melalui layar laptopnya, sang dokter menampilkan data omzet penjualan di Shopee Live yang mencapai lebih dari Rp8 miliar. Pria kelahiran Medan itu juga blak-blakan mengaku tak menduga bahwa dirinya berhasil melampaui target penjualan yakni Rp2 miliar.

“Yeaay….2,5 jam dapat Rp8 miliar. Ini luar biasa banget Live Shopee, ya! Membludak banget. Kalian luar biasa dibanding platform lain, ini Shopee luar biasa banget livenya. Target cuma Rp2 miliar, dalam waktu 2,5 jam dapat Rp8 miliar!!! Pecah banget, paling murah cuman di Live Shopee luar biasa banget!,” kata dr. Richard Lee.

Unggahan itu pun turut diamini oleh warganet.

Halaman:

Editor: Andi Permana


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah