Cerita Inspiratif dr. Richard Lee Raih Omzet Rp8 M Setelah Pindah Lapak ke Shopee Live

- 3 Agustus 2023, 06:00 WIB
dr. Richard Lee.
dr. Richard Lee. /Instagram @dr.richard_lee/

AKSARA JABAR - Dr. Richard Lee, siapa yang tidak mengenalnya? Sosok inspiratifnya sering menjadi perbincangan di kalangan publik. Tidak hanya sukses dalam membangun klinik kecantikan Athena, tetapi juga sebagai seorang YouTuber terkenal dengan lebih dari 4,18 juta subscribers.

Baru-baru ini, dr. Richard Lee kembali menorehkan prestasi istimewa. Ia berhasil memecahkan rekor ciamik setelah pindah lapak streaming ke Shopee Live untuk memeriahkan kampanye 8.8 Grand Beauty & Fashion Festival.

Tampil perdana di Shopee Live, pria berusia 37 tahun itu berhasil menembus omzet penjualan mencapai Rp8 miliar hanya dalam waktu 2,5 jam. Wow!

Pencapaian dr. Richard Lee ini bahkan mengalahkan rekor Sultan Andara sebelumnya yang omzetnya mencapai Rp7 miliar. Keberhasilan ini diungkapkan langsung oleh sang dokter di Instagram story pribadinya @dr.richard_lee pada Selasa (1/8/2023).

“2.5 Jam dapet 8 MILYAR RUPIAH! Luar biasa banget Live Shopee ya membludak banget! Kalian luar biasa dibanding platform lain ini Shopee luar biasa banget livenya! Target cuman 2 Milyar, dalam waktu 2.5 Jam dapet 8 MILYAR RUPIAH!!! Pecah banget, paling murah cuman di Live Shopee luar biasa banget!” kata dr. Richard Lee.

Shopee Live & Instagram @dr.richard_lee.
Shopee Live & Instagram @dr.richard_lee.

Dahsyatnya omzet penjualan dr. Richard Lee tentu tak lepas dari fitur unggul yang disajikan Shopee Live. Mengutip dari riset Populix berjudul “Understanding Live Streaming Shopping Ecosystem in Indonesia”, 69% responden memilih Shopee Live sebagai fitur live streaming yang paling sering digunakan, melampaui pesaingnya TikTok Live di angka 25%.

Di Balik Kesuksesannya, dr. Richard Lee Punya Masa Lalu yang Inspiratif

Berhasil menuai banyak prestasi cemerlang, tak heran jika pria kelahiran 1985 itu menjadi inspirasi banyak orang. 

Halaman:

Editor: Andi Permana


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah