Usai Pindah Lapak ke Shopee Live, dr. Richard Lee Langsung Pecahkan Rekor Omset Rp8 Miliar dalam 2,5 Jam

- 2 Agustus 2023, 11:46 WIB
dr. Richard Lee.
dr. Richard Lee. /Instagram @dr.richard_lee./

AKSARA JABAR - Sejak memutuskan pindah lapak jualan live streaming ke Shopee Live, dr. Richard Lee memecahkan rekor omset penjualan tembus Rp8 miliar hanya dalam waktu 2,5 jam. Pencapaian luar biasa ini bahkan bisa melampaui rekor Raffi Ahmad sebelumnya. Kesuksesan ini diraih dr. Richard setelah streaming perdana dan menemani pengguna berbelanja produk kecantikan di Shopee Live dalam kemeriahan kampanye 8.8 Grand Beauty & Fashion Festival.

“2.5 Jam dapet 8 MILYAR RUPIAH! Luar biasa banget Live Shopee ya membludak banget! Kalian luar biasa dibanding platform lain ini Shopee luar biasa banget livenya! Target cuman 2 Milyar, dalam waktu 2.5 Jam dapet 8 MILYAR RUPIAH!!! Pecah banget, paling murah cuman di Live Shopee luar biasa banget! Dan bagi kalian semua yang gak kebagian hari ini tungguin dan pantengin terus live saya di Shopee Live! Jangan lupa ya! Thank you semua yang sudah check out bareng saya!,” ujar dr. Richard dalam unggahan video di Instagram Story @dr.richard_lee pada Selasa, 1 Agustus.

Diketahui sejak pindah lapak dan perdana mengadakan sesi live streaming melalui akun tokonya Goddesskin by Athena selama 2,5 jam nonstop, sesi Shopee Live bersama dr. Richard merupakan salah satu bagian dari kemeriahan kampanye 8.8 dan mendapatkan respon luar biasa dari pengguna.

Capture IG Story dr. Richard Lee.
Capture IG Story dr. Richard Lee.

Terlihat antusiasme yang luar biasa dari pengguna Shopee yang tentunya juga penggemar setia dari dr. Richard dan Klinik Kecantikan Athena yang berpartisipasi pada sesi livestream kemarin. Rekor baru yang ditorehkan oleh dr. Richard mengalahkan rekor lama yang sebelumnya dicetak oleh sang Sultan Andara. Bagaimana tidak, hanya dalam 2,5 jam saja, dr. Richard berhasil mencapai total transaksi tembus Rp8 miliar! Memang sungguh pencapaian luar biasa, jika dibandingkan dengan rekor lama yang dicetak oleh Sultan Andara, dimana total transaksi 7 Milyar saat puncak kampanye 7.7 Shopee Live Bombastis Sale bulan lalu.

Sosok dr. Richard, yang dikenal namanya sebagai pengusaha sukses dalam bisnis skincare yang belakangan selalu viral karena konten-kontennya bersama artis-artis cantik tanah air kembali menorehkan kesuksesan nya yang bombastis. Menghadirkan diskon besar-besaran untuk produk-produk Athena dengan diskon 50% bikin pengguna semakin semangat berbelanja. Tidak hanya promo, dr. Richard juga berinteraksi dengan penonton di Shopee Live bahkan memberikan konsultasi gratis. Ia menjawab berbagai cerita, keluhan dan langsung memberikan solusi untuk masalah kulit yang dihadapi pengguna. Selain itu, ia juga menjelaskan produk-produk yang ditawarkan secara terperinci, dan berinteraksi dengan membacakan komen serta menjawab pertanyaan terkait detail produk di kolom chat.

Kemeriahan kampanye 8.8 Grand Beauty & Fashion Festival ini memang dipenuhi dengan sederetan artis tanah air yang mengisi live streamingnya di Shopee Live. Setiap hari ada kejutan dan promo bombastis yang dapat dinikmati oleh para pengguna. Selain dr. Richard, rangkaian sesi live promo hingga puncak 8.8 nanti akan dipenuhi oleh Ruben Onsu, Sarwendah, Raffi Ahmad, Keanu, dan Nikita Mirzani. Pengguna dapat menikmati rangkaian produk yang lengkap dan harga terbaik di Shopee dengan diskon hingga 50%.

Tidak perlu diragukan lagi, dengan pengalaman dr. Richard live streaming di akun media sosialnya dan menjadi kepala dokter dari klinik miliknya, interaksi yang dibangun melalui sesi livestream di Shopee Live sangat seru, informatif dan meningkatkan daya tarik pengguna Shopee. Kolaborasi perdana antara dr. Richard dan Shopee ini ternyata menorehkan kesuksesan baru. Dan tentunya akan ada banyak kejutan lain yang dihadirkan di kampanye berikutnya.

Diluar dari torehan prestasi yang luar biasa, pencapaian rekor ini juga dipengaruhi oleh faktor kuat nya fitur yang digunakan, yakni Shopee Live. Shopee Live merupakan merupakan fitur live streaming yang paling sering digunakan untuk belanja online, jauh melampaui pesaing terdekatnya. Dimana, 69% responden memilih Shopee Live sebagai fitur live streaming yang paling sering digunakan oleh masyarakat Indonesia di atas para pesaingnya, seperti pemain baru TikTok Live yang jauh tertinggal dengan angka 25%.

Halaman:

Editor: Andi Permana


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah