Bikin Heboh Netizen, dr. Richard Lee Pindah Lapak Live Streaming Ke Shopee Live Bisa Dapat Omzet Lebih Besar

- 27 Juli 2023, 13:28 WIB
dr. Richard Lee meminta dukungan sembari menampilkan foto postingan dari Lambe Turah.
dr. Richard Lee meminta dukungan sembari menampilkan foto postingan dari Lambe Turah. /PRMN/

AKSARA JABAR - dr. Richard Lee kembali membuat heboh jagad maya dengan postingan misterius di-post di akun Instagram Lambe Turah @lambe_turah. Sosok pengusaha sukses yang belakangan namanya banyak diperbincangkan publik ini bukanlah sosok sembarangan. Ia seringkali tampil bersama artis-artis cantik Tanah Air dalam konten di media sosial miliknya. Postingan yang dibagikan oleh akun gosip Lambe Turah @lambe_turah itu sontak membuat netizen terkejut dan khawatir tentang isu apalagi yang akan menghampiri kehidupan dr. Richard yang penuh sensasi. Ada apakah dengan dr. Richard Lee?

Bukannya memberi jawaban, dr. Richard malah menanggapi postingan Lambe tersebut dengan kembali mem-posting ulang konten yang disertai dengan permintaan dukungan kepada teman-teman dan followers-nya.

“Demi kelancaran proses, saya belum bisa menjawab teman-teman terkait berita ini. Saya minta maaf. Saya hanya harap proses kali ini berjalan lancar,” mengutip caption dr. Richard Lee dari unggahannya di akun Instagram @dr.richard_lee kemarin pada Rabu, 26 Juli. Diketahui bahwa dalam foto yang beredar, dr. Richard sedang menggunakan sebuah rompi oranye dan membawa kardus yang berisikan barang-barang seperti akan berpindah ke suatu tempat. Berbagai komen netizen yang menanyakan keadaan dan banyak yang meminta dr. Richard untuk segera klarifikasi sehingga memenuhi kolom komentar post tersebut. 

Tangkapan layar komentar netizen di posting-an dr. Richard
Tangkapan layar komentar netizen di posting-an dr. Richard

Berselang sehari, dr. Richard kembali mem-posting video di instagramnya yang viral karena beliau akhirnya memberikan klarifikasi dengan sebuah kabar terbaru yang mengejutkan. Ternyata ia bukan ditangkap ataupun kena masalah, tapi ia menjelaskan bahwa akan menghadirkan sebuah gebrakan baru bersama salah satu perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia, Shopee. 

“Saya mau klarifikasi bahwa saya…. Nggak nggak nggak, nggak ditangkap. Saya mau pindah ke Shopee Live!! Jadi semua barang saya nih akan saya angkut ke Shopee Live. Dan Shopee akan kasih diskon heboh-hebohan banget! Bukan 10%, bukan 20%, tapi SEMUANYA 50%!! Dan kalian juga bisa konsultasi langsung dengan saya. Ingat tanggalnya, tanggal 1 Agustus jam 8 malam Semua Diskon 50% hanya di Shopee Live, paling murah di Shopee.” mengutip perkataan dr. Richard Lee dari unggahan video di akun Instagramnya hari ini. 

Screenshot video dr. Richard.
Screenshot video dr. Richard.

Heboh banget! Ternyata karena tergiur banyaknya pemberitaan akan omzet yang lebih fantastis dan promo besar-besaran, dr. Richard kini gandeng salah satu perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia, Shopee. Ia memutuskan untuk pindah lapak live streamingnya ke Shopee Live mulai 1 Agustus nanti. Akan ada banyak kejutan yang akan dihadirkan, mulai dari pilihan produk yang lengkap dan beragam, promo besar-besaran yang pasti paling murah. Para pengguna dan followers dr. Richard dapat menikmati promo Semua Diskon 50% dengan belanja di Shopee Live mulai pukul 8 Malam setiap harinya. Dan bisa mendapatkan pengalaman belanja yang interaktif dimana bisa bertanya secara langsung bahkan berkonsultasi masalah kulit dengan leluasa bersama dr. Richard langsung. Menarik banget kan?! Nah, apa sih alasan yang membuat dokter sekelas dr. Richard Lee memilih banting setir dan pindah lapak live streaming ke Shopee Live? Keuntungan apa saja yang lebih dari lapak-lapak sebelah?!

Fitur live streaming untuk berbelanja pada aplikasi Shopee, yang juga dikenal dengan sebutan Shopee Live, sudah tidak awam lagi di telinga masyarakat. Apalagi dengan kehebohan berita Shopee Live bersama Raffi Ahmad yang menggemparkan dunia live streaming bulan lalu! Berita kesuksesan Raffi Ahmad pecahkan rekor Live Streaming dengan total transaksi 7 Milyar di 7.7 Shopee Live Bombastis Sale santer terdengar tidak hanya di sosial media tetapi juga pemberitaan media. Nyatanya efek dari kesuksesan tersebut tidak hanya membuat para pembeli terlena untuk berbelanja dan memanfaatkan promonya, tetapi juga menarik antusiasme para streamer salah satunya dr. Richard Lee untuk ikut berjualan di Shopee Live.

Halaman:

Editor: Andi Permana


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah