Manfaat Memiliki Skil Menulis Artikel SEO, Jam Kerja Fleksibel hingga Mendapatkan Penghasilan Melimpah

- 18 Desember 2021, 09:52 WIB
ilustrasi menulis artikel SEO
ilustrasi menulis artikel SEO /Karolina Grabowska/Pixabay/

AKSARA JABAR-Menulis artikel SEO (Search Engine Optimization) saat ini salah satu kemampuan yang harus dimiliki di era digital. Manfaat menulis artikel SEO sangat banyak. Salah satunya adalah jam kerja yang fleksibel dan pendapatan yang melimpah.

Menulis artikel SEO bisa memberikan penghasilan jutaan rupiah tiap bulannya. Uang yang Anda dapatkan akan semakin banyak seiring banyaknya hasil tulisan.

Menulis sebuah artikel SEO bukan pekerjaan mudah. Meski terkesan sepele alias gampang namun faktanya menulis bukan hal mudah dan butuh kemampuan khusus.

Baca Juga: Mengenali Bentuk Rasa Malas Menulis Artikel di Tengah Canggihnya Sumber Rujukan

Sebenarnya menulis SEO tidak jauh berbeda dengan artikel biasa. Namun ada aturan – aturan khusus yang harus dipenuhi agar tulisan tersebut dapat muncul di halaman teratas pencarian pada browser.

Beberapa hal yang harus diketahui untuk menulis artikel SEO adalah memahami algoritma browser dan peka pada kata kunci atau keyword.

Selain itu, jangan sampai mengcopy paste tulisan orang lain karena artikel plagiat sulit bersaing di pencarian halaman pertama browser.

Mengenai jumlah penghasilan, penulis artikel SEO bisa mendapat uang sebanyak mungkin jika mampu membuat banyak artikel atau sering mendapat job tulisan. Menjadi penulis juga punya banyak keuntungan, selain bayaran uang.

Menulis Artikel SEO Tanpa Banyak Modal

Modal utama dalam menulis SEO adalah kemampuan menulis dan perangkat untuk menulis. Hanya dua hal itu yang dibutuhkan untuk menjadi penulis.

Halaman:

Editor: Iing Irwansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah