Viral Usai Divaksin Langgar Prokes, Raffi Ahmad Minta Maaf

- 14 Januari 2021, 12:34 WIB
Raffi Ahmad Unggah Permintaan Maaf Usai Bikin ulah Kumpul-kumpul Tanpa Masker Setelah Divaksin
Raffi Ahmad Unggah Permintaan Maaf Usai Bikin ulah Kumpul-kumpul Tanpa Masker Setelah Divaksin /Tangkapan Layar IGTV @raffinagita1717

AKSARAJABAR - Raffi Ahmad akhirnya buka suara, terkait kegaduhan yang menyebut dirinya langgar protokoler kesehatan usai jalani vaksin di media sosial. Melalui akun instagramnya @raffinagita1717, Raffi Ahmad memohon maaf pada masyarakat, sekaligus juga Presiden Jokowi.

Dia menyebut bahwa foto dirinya yang menghadiri acara pesta dan tidak menggunakan protokol kesehatan di suatau tempat, bukanlah di tempat umum.

"Itu hanya kebetulan saja setelah makan dan ada yang foto, sebelum masuk ke tempat pribadi itu kami semua yang datang menerapkan protokol kesehatan, hanya setelah masuk, kami makan, dan membuka masker, saat foto belum sempat memakai masker," ungkapnya.

Baca Juga: Bupati Subang H.Ruhimat Apresiasi Pengrajin Arang di Cisaat Ciater

Dalam kesempatan yang sama juga dia memohon maaf sekaligus mengingatkan penerapan protokoler kesehatan.

"Saya mohon maaf, pada semua masyarakat, Bapak Presiden, Staf istana, pada semua khalayak atas kegaduhan yang terjadi semalam," tambah Raffi.

Seperti diketahu, Raffi Ahmad menjadi salah satu orang yang masuk dalam kelompok penerima vaksin perdana pada Rabu 13 Januari 2021 lalu. Ia disuntik vaksin COVID-19 bareng Presiden Joko Widodo dan sederet menteri lainnya.

Baca Juga: Inna Lillahi Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia, Ust Yusuf Mansur Minta Doa

Namun Raffi mendadak menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah beredar foto ia datang ke sebuah acara tanpa mengenakan masker beberapa jam setelah divaksin COVID-19.

Halaman:

Editor: Yoga Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah