Dituding Mabuk Hingga Tabrak 2 Mobil, Begini Kondisi Salshabilla yang Sebenarnya kata Polisi

- 16 Desember 2020, 23:52 WIB
 Aktris Salshabilla Adriani alami kecelakaan beruntun.
Aktris Salshabilla Adriani alami kecelakaan beruntun. /Instagram @salshabillaadr /

AKSARAJABAR - Artis Salshabilla Adriani mengalami kecelakaan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Insiden tabrakan beruntun ini terjadi pada Selasa 15 Desember 2020, sekitar pukul 20.00 WIB.

Diduga Salshabilla yang mengendarai Jeep Mercy dengan plat nomor B 166 BEY hilang kendali saat melintas di depan Rumah Makan Mamma Rossy. Saat kejadian, artis 21 tahun ini berkendara bersama seorang temannya.

Dikutip dari PMJNews, Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Sri Widodo membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Akibat tabrakan tersebut, ketiga kendaraan mengalami kerusakan.

Baca Juga: Dukung Komnas HAM, KAMMI Minta Tragedi Tol Cikampek KM50 Diusut Tuntas Secara Transparan

"Tadi malam kurang lebih sekitar pukul 20.00 WIB, ada kejadian di Kemang di depan salah satu resto. Mobil yang oleng di situ ternyata drivernya atau yang menaiki dan mengendarai Salshabilla (Adriani)," jelas Kompol Sri Widodo saat dikonfirmasi, Rabu 16 Desember 2020.

Ketika disinggung mengenai penyebab Salshabilla mengalami kecelakaan lantaran diduga mabuk, Kompol Sri memastikan artis yang berperan dalam film "Surat Cinta Untuk Starla" ini dalam keadaan sadar.

Hal tersebut dipastikan dari hasil tes urine terhadap Salshabilla, yang menyatakan negatif mengandung alkohol. Sri Widodo menyebut isu mabuk dari Salshabilla hanya dugaan dari orang sekitar sebagai saksi mata saja.

Baca Juga: Tuntut Mahfud MD Tanggung Jawab, Aktivis HMI Minta Ridwan Kamil Jangan Melantur Kemana-mana

"Sudah dites urine, dites urine tidak ada, itu negatif (alkohol). Jadi kalau dugaan-dugaan mungkin dugaan orang ya itu. Kalau kecelakaan kan banyak hal kan, mungkin capek, mungkin apa gitu kali ya" tuturnya.

Halaman:

Editor: Yoga Aditya

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah