Striker Persib Ezra Walian Siap Unjuk Gigi Kontra Madura United, 'Kondisi Saya Sudah Bagus'

- 29 Juli 2022, 12:34 WIB
Striker Persib Bandung saat menjalani latihan.
Striker Persib Bandung saat menjalani latihan. /Perib

 

AKSARA JABAR - Striker Persib Bandung Ezra Walian siap tampil kontra Madura United pada laga kedua BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Pertandingan yang akan berlangsung Sabtu, 30 Juli 2022 itu menghadirkan atmosfer hati tersendiri bagi Ezra Walian sebagai amunisi skuad Persib Bandung.

Ezra Walian atau Ezra, begitu dia disapa, jika diberikan kepercayaan akan memaksimalkan semua kesempatan yang ada untuk membantu tim meraih kemenangan.

Ungkapan ini keluar bukan tanpa alasan, sebab Ezra saat ini sedang dalam kondisi bagus. Dia pun sangat senang karena telah pulih dari cedera.

Baca Juga: Bek Kanan Persib Bandung Terserang Demam, Robert Alberts Siap Rotasi Pemain saat Menjamu Madura United

“Kondisi saya saat ini sudah bagus. Saya berlatih dengan keras setelah pulih dari cedera dan memperbaiki permasalahan. Saya senang dengan kondisi yang saya miliki,” kata Ezra, dilansir Aksara Jabar dari laman resmi klub persib.co.id pada Jumat 29 Juli 2022.

Pria kelahiran Belanda tersebut mengaku sudah tidak sabar bermain bersama skuad Maung Bandung lagi. Ezra sangat antusias karena banyak kesempatan yang ia lewati.

Menurut catatan, kurang lebih tiga pekan sebelumnya, dia hanya menjalani pemulihan dengan berlatih mandiri di tempat kebugaran.

“Tentu saja, saya ingin main di pertandingan itu. Tapi tentu, saya sudah lama tidak bermain, tiga pekan termasuk di uji tanding yang sungguh saya sayangkan. Jadi yang terpenting adalah saya bisa kembali bermain dan membantu tim,” tuturnya.

Halaman:

Editor: Kanda Yusuf Abdillah

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah