Bek Kanan Persib Bandung Terserang Demam, Robert Alberts Siap Rotasi Pemain saat Menjamu Madura United

- 29 Juli 2022, 11:52 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts.
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. /persib.co.id

AKSARA JABAR - Bek kanan Persib Bandung Henhen Herdiana tidak hadir saat skuad Pangeran Biru melakukan sesi latihan pada Kamis, 28 Juli 2022 di Stadion Persib.

Juru taktik Persib Bandung Robert Alberts mengatakan jika kesehatan Henhen sedang tidak stabil, sehingga belum memungkinkan ikut latihan.

"Henhen sedang sakit. Semalam, ia terserang demam. Kami masih menanti apa yang sedang terjadi kepadanya," kata Robert Alberts, dilansir Aksara Jabar dari laman resmi klub persib.co.id pada Jumat 29 Juli 2022.

Diketahui, Persib Bandung terus berupaya memaksimalkan kondisi tim untuk melawan Madura United pada laga kandang pertamanya di Liga 1 2022/2023.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini, Jumat 29 Juli 2022: Ada Pertandingan Antara PSM Makassar vs Bali United FC

Pertandingan Persib versus Madura United akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu 30 Juli 2022.

Robert mengaku masih akan memantau kondisi Henhen. Perihal dia tidak bisa memainkan Henhen nantinya, pengakuannya pun berlanjut siap melakukan rotasi anak asuhnya.

"Jika Henhen tidak bisa bermain karena masih sakit, ya bisa saja (melakukan rotasi). Tapi akan lebih baik jika kita melihat kondisinya besok. Beckham juga untuk saat ini masih 50:50. Tapi Ezra sudah pulih dari cedera yang ia alami," ujarnya.

Kendati demikian, Robert tak merasa khawatir jika Henhen harus absen karena kondisi kesehatan yang masih harus butuh perawatan dan istirahat.

Baca Juga: Kabar Persib Terkini: Ezra Walian Kembali Berlatih, Ciro Alves Masih Terpisah

Halaman:

Editor: Kanda Yusuf Abdillah

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah