Sudah Pulih, Ini Kata Ezra Walian soal Kans Jadi Strarter Persib vs PSM di Laga BRI Liga 1 Pekan Keenam

- 2 Oktober 2021, 11:26 WIB
Ezra Walian memastikan kondisinya sudah membaik dan siap tampil menghadapi PSM Makassar di BRI Liga 1 2021/2022 pekan keenam, Sabtu 2 Oktober 2021.
Ezra Walian memastikan kondisinya sudah membaik dan siap tampil menghadapi PSM Makassar di BRI Liga 1 2021/2022 pekan keenam, Sabtu 2 Oktober 2021. /Instagram.com/@persib

AKSARA JABAR - Persib Bandung akan melakoni laga pekan keenam di BRI Liga 1 2021/2022 menghadapi PSM Makassar.

Kekuatan lini serang Persib dipastikan akan lengkap jelang kontra PSM Makassar yang akan berlangsung pada Sabtu, 2 Oktober 2021 di Stadion Wibawa Mukti.

Pasalnya, dua penyerang Persib, Ezra Walian dan Geoffrey Castillion dinyatakan sudah pulih dari masalahnya masing-masing.

Baca Juga: Ezra Walian dan Geoffrey Castillion Sudah Pulih, Lini Serang Persib Bandung Lengkap Jelang Hadapi PSM Makassar

Ezra Walian memastikan kondisi dirinya sudah membaik dan siap tampil menghadapi PSM Makassar.

Sebelumnya, Ezra harus absen pada dua laga Pangeran Biru di Liga 1 menghadapi Borneo FC dan Persikabo 1973 akibat cedera bahu kiri saat menghadapi Bali United.

"Sudah makin membaik. Jadi saya masih menunggu apakah bisa bermain atau tidak melawan PSM. Tapi kondisnya semakin membaik dan itu bagus," kata Ezra Walian, Kamis 30 September 2021 sebagaimana dikutip Aksara Jabar dari laman resmi klub.

Meskipun demikian, Ezra mengaku masih ingin melihat kondisi terakhir pada sesi latihan tim yang digelar pada Jumat, 1 Oktober 2021.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Persib vs PSM BRI Liga 1 dan Live Streaming di TV Online Indosiar dan Vidio

Halaman:

Editor: Igun Gunawan

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah