Ezra Walian dan Geoffrey Castillion Sudah Pulih, Lini Serang Persib Bandung Lengkap Jelang Hadapi PSM Makassar

- 2 Oktober 2021, 11:04 WIB
Persib vs PSM, Sabtu 2 Oktober 2021 pukul 20.45 WIB di Indosiar. Ezra Walian dan Geoffrey Castillion siap kembali berlaga.
Persib vs PSM, Sabtu 2 Oktober 2021 pukul 20.45 WIB di Indosiar. Ezra Walian dan Geoffrey Castillion siap kembali berlaga. /Instagram.com/@ezrawalian, @geoffreycastillion/

AKSARA JABAR - Dua penyerang Persib Bandung, Ezra Walian dan Geoffrey Castillion dinyatakan sudah pulih dari masalahnya masing-masing jelang kontra PSM Makassar di laga pekan keenam BRI Liga 1 2021/2022.

Dikutip dari laman resmi Persib, Ezra Walian sudah kembali mengikuti latihan bersama tim setelah absen cukup lama akibat diderita cedera bahu.

Ezra Walian tak lagi berlatih terpisah pada sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis 30 September 2021.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Persib vs PSM BRI Liga 1 dan Live Streaming di TV Online Indosiar dan Vidio

Diketahui, absennya striker naturalisasi asal Belanda itu akibat mengalami masalah pada bahunya saat menghadapi Bali United.

Akibat dari cederanya itu, Ezra harus absen dalam dua laga terakhir Pangeran Biru di Liga 1 saat menghadapi Borneo FC dan Persikabo 1973.

Kini, pemain kelahiran 22 Oktober 1997 itu sudah terlibat dalam persiapan tim menatap laga pekan keenam Liga 1 kontra PSM Makassar di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu, 2 Oktober 2021.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar Sabtu 2 Oktober: Saksikan BRI Liga 1 Persib Bandung VS PSM Makasar

Jika kondisinya pulih 100 persen, bukan tidak mungkin Ezra akan kembali menjadi pilihan Robert Alberts di lini depan Pangeran Biru.

Halaman:

Editor: Igun Gunawan

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah