Jelang Persita vs Persib, Castillion Masih ada Masalah di Perutnya, Robert: Kondisinya Sudah Lebih Baik

- 8 September 2021, 21:04 WIB
Robert Alberts ungkap kondisi Geoffrey Castillion sudah membaik jelang Persib vs Persita meski sempat ada masalah di perutnya.
Robert Alberts ungkap kondisi Geoffrey Castillion sudah membaik jelang Persib vs Persita meski sempat ada masalah di perutnya. /Instagram.com/@geoffreycastillion/

AKSARA JABAR - Jelang duel versus Persita di pekan kedua BRI Liga 1, pemain Persib Geoffrey Castillion masih ada sedikit masalah pada perutnya.

Namun, pelatih Robert Alberts menegaskan jika kondisi Castillion sudah membaik dan sudah bergabung di sesi latihan bersama.

"Memang Geoffrey masih ada sedikit masalah di perutnya. Tapi dia sudah mulai berlatih dan kondisinya sudah lebih baik. Dia oke, tidak cedera, hanya sedikit kurang tenaga karena diare," kata Robert.

Baca Juga: Zodiak Sagitarius Hari Ini 8 September 2021:Keuntungan Finansial Melimpah

Robert sendiri memastikan bahwa tim besutannya itu akan turun dengan skuad penuh saat mengahdapi Persita Sabtu, 11 September 2021, malam WIB.

Hal tersebut Robert sampaikan kala anak asuhnya menggelar sesi latihan bersama di Soccer Republic Pasteur, Rabu, 8 September 2021.

Tampak pemain yang pada laga sebelumnya tidak bisa tampil karena mengalami cedera dan sakit seperti Geoffrey Castillion, Supardi Nasir sudah kembali bergabung dalam sesi latihan tersebut.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Scorpio Hari Ini 8 September 2021, Keuangan Membaik Bisa Beli Barang hingga Nabung

Tim kebanggaan Bobotoh itu juga mendapat tambahan dari pemain muda Dimas Juliono Pamungkas yang bergabung setelah pulang dari pemusatan latihan bersama Tim Nasional U-18 Indonesia.

Halaman:

Editor: Igun Gunawan

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X