Jadwal Liga 1 BRI Pekan ke 2, Ada Persita vs Persib, Begini Kata Robert Jelang Duel

- 8 September 2021, 16:18 WIB
Pelatih Persib Robert Alberts
Pelatih Persib Robert Alberts /DOK.PERSIB

AKSARA JABAR- Berikut daftar jadwal Liga 1 BRI pekan ke 2, ada Persita vs Persib dan Persela Lamongan vs Persipura Jayapura.

Liga I BRI kini memasuki pekan ke 2. Sebelumnya liga tersebut dibuka secara resmi sejak Jumat 27 Agustus 2021 dengan kick off pertandingan dibuka oleh Bali United dan Persik Kediri.

Duel Persita vs Persib akan bertanding pada Sabtu 11 September 2021.

Jelang duel, Pelatih Persib Robert Rene Alberts memastikan tidak akan berpengaruh terhadap squadnya dalam melawan Persita.

Alih- alih degan kartu kuning, Robert justru menyoroti keputusan wasit dalam memberikan hukuman. Menurutnya, dari tiga kartu yang dilayangkan kepada tiga anak asuhnya itu, hanya satu yang layak diberikan.

Baca Juga: 3 Pemain Persib Dapat kartu Kuning di Laga Perdana Liga 1, Robert Pastikan Tak Pengaruhi Permaianan

"Saya rasa, secara pribadi, dari tiga kartu kuning, satu tentunya memang seharusnya mendapat kartu kuning. Saya tidak komplain dengan itu. Tapi untuk dua kartu kuning lainnya menurut saya sangat meragukan," kata Robert sebagaimana dikutip Aksara Jabar dari laman resmi klub.

Selain menyoroti hukuman kartu kuning pada laga sebelumnya, ada sesuatu yang mengganjal Robert, hal tersebut adalah pelanggaran yang diterima Mohammed Rashid.

Robert menilai tekel keras yang dilakukan pemain Barito Putera itu layak mendapat kartu.

Halaman:

Editor: Iing Irwansyah

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X