Masa Peminjaman Achmad Jufriyanto Berakhir, Robert Alberts Menyambut Hangat Kedatangan Bek Senior PERSIB

- 22 Februari 2021, 21:23 WIB
Achmad Jufriyanto /

AKSARA JABAR – Masa kontrak peminjaman Achmad Jufriyanto di Bhayangkara FC berakhir. Ia kembali pulang ke Bandung untuk kembali membela tim PERSIB.

Kepulangan Achmad Jufriyanto disambut hangat sang pelatih kepala PERSIB, Robert Alberts. Namun bagi Achmad Jufriyanto, kepulangannya membuatnya merasa de javu.

Kali ini kepulangan Achmad Jufriyanto ke Bandung adalah kali ketiga setelah tahun 2017 dan 2019. Kendati merasa de javu, Jupe sapaan akrabnya merasa senang bisa kembali ke Bandung.

Baca Juga: Kejar Target Tampil Maksimal di Turnamen Pramusim Piala Menpora 2021, PERSIB Kerja Keras Siapkan Pemain

“Saya sih merasa seperti de ja vu. Pulang (lagi) ke rumah,” kata Jupe, dikutip Aksara Jabar dari laman resmi persib.co.id,  Senin 22 Februari 2021.

Ia merasa senang bisa kembali ke Bandung karena masih terikat kontrak dengan PERSIB hingga 31 Desember 2021.

Sementara Pelatih PERSIB, Robert Alberts menyambut baik kembalinya Achmad Jufriyanto. Bek senior asal Tangerang ini kembali ke Bandung setelah masa pinjamnya di Bhayangkara FC berakhir. 

Baca Juga: Manajemen Tak Perpanjang Zulham dan Fabiano, Robert Rene Alberts Bersiap Bangun Skuad Milenial

“Bagus mendengar Jupe (Achmad Jufriyanto) kembali. Karena pada musim lalu kita tak pernah berpikir untuk melepasnya, tapi jupe yang meminta (peminjaman) untuk bermain di luar,” katanya.***

Halaman:

Editor: Iing Irwansyah

Sumber: persib.co.id


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X