Kejar Target Tampil Maksimal di Turnamen Pramusim Piala Menpora 2021, PERSIB Kerja Keras Siapkan Pemain

- 22 Februari 2021, 20:58 WIB
Sontekan pemain Persib, Erwin Ramdani gagal dihadang kiper Arema FC, Utam Rusdiana pada pertandingan pertama babak 16 Besar Piala Indonesia 2018/2019 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Senin (18/2/2019). /persib.co.id

AKSARA JABAR – Hampir satu tahun Tim PERSIB tidak merumput. Kini secara serius harus segera mempersiapkan tim menjelang turnamen pramusi Piala Menpora 2021. PERSIB sendiri sedang melakukan persiapan supaya bisa tampil maksimal saat turnamen pramusim Piala Menpora 2021 diselenggarakan.

Kerja keras untuk tampil maksimal tidak hanya saat pertandingan saja, melainkan sejak menjelang persiapan pun PERSIB Nampaknya sudah sangat serius melakukan persiapan. Hal itu senada dengan yang disampaikan pelatih kepala PERSIB, Robert Alberts. Ia memastikan timnya akan kerja keras untuk bisa tampil maksimal di turnamen Pramusim Piala Kemenpora 2021.

Keseriusan PERSIB dalam menghadapi ajang pramusim turnamen Piala Kemenpora 2021 itu dipicu oleh kondisi persiapan yang sangat singkat.

Baca Juga: Imbas Banjir, KAI: dari Pembatalan Keberangkatan, Pengembalian Tiket, Hingga Perlu Waktu Untuk Perbaikan Jalur

“Perlu persiapan yang sangat baik untuk bisa tampil sesuai harapan. Apalagi, pemain sudah satu tahun tak merasakan atmosfer pertandingan,” kata Robert Alberts dikutip Aksara Jabar dari laman resmi persib.co.id, Senin, 22 Februari 2021.

Menyinggung soal turnamen pramusim ini, Robert Alberst secara tegas menyatakan, turnamen ini digelar terlalu dini. Sebab setelah satu tahun istirahat, dalam waktu tiga pekan ke depan harus sudah mulai mengikuti turnamen pramusim Piala Kemenpora 2021.

Baca Juga: 10 Cara Terbaik Saat Pemadaman Listrik Mendadak, Langkah Pamungkas Nyalakan Alat Elektronik Satu Persatu

“Kami sudah selama satu tahun tidak berlatih dan bertanding secara kompetitif. Sekarang, mereka berharap kita bisa siap dalam waktu tiga pekan ke depan ketika turnamen digelar pada 22 Maret,” katanya.

Kendati dengan beragam kendala dalam menghadapi turnamen pramusim Piala Kemenpora 2021, Robert memastikan PERSIB siap untuk kembali merumput.***

Halaman:

Editor: Iing Irwansyah

Sumber: persib.co.id


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X