Ribuan Santri di Subang akan Meriahkan Hari Santri 22 Oktober Mendatang di Halaman Pemkab

- 18 Oktober 2023, 14:20 WIB
Persiapan hari santri di Subang 22 Oktober 2023
Persiapan hari santri di Subang 22 Oktober 2023 /Aksara Jabar

AKSARA JABAR - Lebih dari seribu santri di Kabupaten Subang dipastikan akan menghadiri peringatan Hari Santri Nasional (HSN) yang akan berlangsung di Halaman Pemkab Subang pada Minggu, 22 Oktober 2023.

Pengumuman ini disampaikan oleh Ketua Panitia Peringatan HSN Tingkat Kabupaten Subang, Kiai Adam Misbahudin Firdaus, setelah rapat Panitia HSN tingkat Kabupaten Subang di gedung Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Subang pada Selasa, 17 Oktober 2023.

"Upacara Peringatan Hari Santri Nasional tingkat Kabupaten Subang akan dihadiri oleh lebih dari 1.000 santri. Namun, jumlah peserta terbatas karena keterbatasan ruang," kata Kiai Adam.

Baca Juga: Rekomendasi Air Mawar Untuk Cerahkan Kulit Wajah Agar Tampil Lebih Percaya Diri

Menurutnya, dari jumlah tersebut, 200 santri berasal dari Kementerian Agama Kabupaten Subang, 200 dari ASN Kabupaten Subang, dan 600 lainnya berasal dari berbagai pondok pesantren di Kabupaten Subang.

Acara tersebut juga akan menampilkan pentas drama kolosal resolusi jihad yang disajikan oleh Lembaga Seni Budaya Muslim (Lesbumi) Kabupaten Subang.

Kiai Adam melanjutkan, selain peringatan HSN di Pemkab Subang, rangkaian kegiatan juga akan dilaksanakan di Desa Kamarung, Kecamatan Pagaden, pada 31 Oktober 2023.

Baca Juga: Pori- pori Besar Sebabkan Jerawat dan Komedo, Gunakan Ini Untuk Buat Kulit Wajah Menjadi Mulus

"Kegiatan tersebut akan melibatkan Habib Umar bin Habib Syech Assegaf dari Solo dan Panglima Santri Kabupaten Subang yang juga menjabat sebagai Bupati Kabupaten Subang, H. Ruhimat," tambah Kiai Adam.

Halaman:

Editor: Iing Irwansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x