PDAM Subang Terus Sosialisasikan Pembayaran Digital, Lukman: Tahun Depan Online, Tutup Pembayaran Manual

- 27 Agustus 2023, 15:05 WIB
Dirut PDAM Subang, Lukman Nurhakim.
Dirut PDAM Subang, Lukman Nurhakim. /Instagram @perumdatrs/

AKSARA JABAR - Perumda Air Minum Tirta Rangga Kabupaten Subang (PDAM Subang) sukses menggelar kegiatan jalan sehat dalam rangka merayakan HUT RI ke-78 pada Sabtu, 26 Agustus 2023.

Acara dibuka langsung oleh Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Subang Asep Nuroni.

Agenda diawali dengan jalan sehat bersama para pelanggan PDAM Subang dan dilanjutkan melihat perlombaan pemasangan pipa air yang diikuti para staff dan seluruh jajaran PDAM Subang.

Jalan sehat Perumda Air Minum Tirta Rangga Subang.
Jalan sehat Perumda Air Minum Tirta Rangga Subang.

Selain jalan sehat, kegiatan ini sekaligus untuk mensosialisasi pembayaran digital PDAM Subang. 

Baca Juga: Harlah Ke 9, PP JAPATI Minta Bupati Tasik Perhatikan Jalan Lintas Desa di Jatiwaras

Direktut Utama PDAM Subang, Lukman Nurhakim, dalam Sambutannya menyerukan tagline Perumda Tirta Rangga yaitu TOP (Trust, Openest, Partnership).

“Dalam Rangka HUT RI ini, kami mengadakan jalan sehat ini sekaligus sosialisasi pembayaran digital agar pelanggan mudah dan di rumah saja, dalam pembayaran yang mencakupi 49.000 sekian pelanggan”, ujarnya.

Lukman juga menambahkan bahwa pihaknya telah bekerja sama juga dengan beberapa Merchant seperti Alfamart, Indomart, Shopee, Gojek, Bukalapak, Dana Serta Pembayaran Via Bank Seperti BCA, BNI, BJB, BJB Syariah, BRI.

Halaman:

Editor: Andi Permana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah