Harlah Ke 9, PP JAPATI Minta Bupati Tasik Perhatikan Jalan Lintas Desa di Jatiwaras

- 27 Agustus 2023, 11:38 WIB
Harlah Ke 9, PP JAPATI Minta Bupati Tasik Perhatikan Jalan Lintas Desa di Jatiwaras.
Harlah Ke 9, PP JAPATI Minta Bupati Tasik Perhatikan Jalan Lintas Desa di Jatiwaras. /Aksara Jabar

Aksara Jabar - Pengurus Pusat Jaringan Persatuan Asli Tasik Indonesia (PP JAPATI) INDONESIA Menggelar Tabligh Akbar dalam Acara Puncak Peringatan Hari Lahir JAPATI INDONESIA Yang Ke 9 Tahun.

Dalam Sambutannya Tsani Hudaya selaku Ketua Umum PP JAPATI INDONESIA menyampaikan tema Harlah Ke 9 ini yaitu "Transformatif Cahaya Sembilan Bintang".

Dengan mengambil tema tersebut Tsani terinpirasi oleh sembilan bintang Nahdlatul Ulama.

Baca Juga: Sukses Budidayakan Jamur Tiram, Pemuda Desa Marengmang Kalijati Ini Coba Merambah ke Pasar Digital

"Dasar mengambil tema dalam Harlah Ke 9 ini kami terinspirasi oleh sembilan bintang Nahdlatul Ulama dan berharap Cahaya Sembilan Bintang Nahdlatul Ulama bisa di transformasikan kepada Kader-kader JAPATI khususnya, karena kami sadar dan merasa sangat tepat serta yakin bahwa Ahlussunnah Wal Jamaah An-Nahdliyah  sebagai landasan berpikir dan bergerak JAPATI, sehingga karakter, prilaku bahkan sikap serta pemikiran kader-kader JAPATI sama percis dengan Nahlatul Ulama,"  kata Tsani dalam rilisnya yang diterima wartawan Minggu 27 Agutus 2023.

Ia menyebut sebelumnya JAPATI telah merumuskan 9 gagasan dan itu menjadi komitmen yang harus di perjuangkan JAPATI kedepan.

Yang pertma, memperjuangkan Kesejahtraan Ajengan Lembur dan Guru Madrasah. Kedua, memperjuangkan Kesejahtraan Perempuan dan Ibu-ibu. Ketiga, meningkatkan Kualitas Sumber Daya Kepemudaan.

Baca Juga: Polusi Udara Jabodetabek Memburuk, Gus Imin Bagikan 25 Ribu Bibit Pohon

Lalu Keempat, memperjuangkan Kesejahtraan RT, RW, BPD, Linmas, agar setara dengan perangkat pemerintahan yang lainnya. Yang kelima, memperjuangkan Kesejahtraan Petani, dengan mendorong penetapan harga pasar serta pemasaran hasil pertanian. Keenam, membantu percepatan alih fungsi lahan untuk rakyat.

Halaman:

Editor: Iing Irwansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah