Ruhimat Dideklarasikan Sebagai Bapak Pembangunan Subang

- 7 Agustus 2023, 10:41 WIB
Bupati Subang Ruhimat
Bupati Subang Ruhimat /Humas Pemkab Subang/

AKSARA JABAR - Bupati Subang Ruhimat bersama Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi kembali menggelar Roadshow Refleksi 5 tahun Kepemimpinan Jimat - Akur, kali ini berlokasi di Lapang Sepakbola Karangmulya, Kecamatan Legonkulon. Kamis, 3 Agustus 2023.

Kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Subang disambut dengan meriah oleh masyarakat serta siswa siswi sekolah di sekitar Legonkulon, juga disambut oleh Paskibra dari MI Darusalam yang memiliki prestasi sebagai Juara Umum LKBB Sumedang dan Pasukan Terbaik dalam LKBB Darufalah Indramayu, serta disambut oleh paduan PP psuara Kecamatan Legonkulon.

 

Pada kesempatan tersebut, Bupati Subang dan Wakil Bupati Subang memberikan santunan anak yatim piatu yang diberikan kepada 200 penerima dengan simbolis diberikan kepada 10 orang anak dengan total santunan sebesar 20jt yang bersumber dari santunan Muspika dan para Kepala Desa yang dikelola oleh UPZ Kecamatan Legonkulon.

Agenda dilanjutkan dengan penayangan Testimoni dari masyarakat Legonkulon terkait 5 tahun kepemimpinan Jimat - Akur di Kabupaten Subang yang terangkum dalam video bertajuk "Jejak Jawara".

Baca Juga: Bupati Subang Jawab Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Terhadap KUA, PPAS 2024 dan 2 Raperda

Bupati Subang Ruhimat pada kesempatan tersebut menghaturkan terima kasih kepada masyarakat khususnya masyarakat Legonkulon yang telah 'guyub' dalam bergotong royong.

Ruhimat menjelaskan, bahwa dirinya dan Wakil Bupati Subang telah mengangkat kurang lebih sebanyak 2600 orang guru PPPK tidak lain untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan mentalitas masyarakat Kabupaten Subang demi meraih masa depan yang lebih baik.

Ia juga menjelaskan terkait alasan dirinya membangun jalan di berbagai wilayah di Kabupaten Subang, seperti jalan Serangpanjang - Cipendeuy, Pamanukan - Tegalurung dan lain sebagainnya. 

Halaman:

Editor: Andi Permana

Sumber: subang.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah