Kadin Subang Periode 2022-2027 Dikukuhkan, Kemajuan Perekonomian Menjadi Prioritas

- 15 Desember 2022, 22:33 WIB
Pelantikan Pengurus KADIN Subang periode 2022-2027 di Aula Pemda Subang, Kamis 15 Desember 2022.
Pelantikan Pengurus KADIN Subang periode 2022-2027 di Aula Pemda Subang, Kamis 15 Desember 2022. /Dok. Aksara Jabar/

AKSARA JABAR - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Cabang Subang masa bakti 2022-2027 resmi dikukuhkan. Pengukuhan dilakukan oleh Ketua Kadin Jabar Cucu Sutara dengan didampingi Bupati Subang H. Ruhimat pada Kamis 15 Desember 2022.   

Pengukuhan pengurus Kadin Kabupaten Subang tersebut mengusung tema, "Kadin Subang Menjadi Rumah Bersama Bagi Pengusaha Perusahaan Subang.

Ketua Pelaksana Pelantikan Dewan Pengurus Kadin Kabupaten Subang Kelvie Pratama menyampaikan, dirinya bersama pengurus lainnya siap menjadi mitra strategis bagi pemerintahan Kabupaten Subang.

Baca Juga: Mantap! Subang Ekspor 19,2 Ton Kopi ke Mesir, Nilainya Capai Rp700 Juta

"Kami siap menjadi saudara Pak Bupati, siap menjadi kawan bahkan Mitra strategis Kabupaten Subang untuk menjalankan suksesi RPJMD yang sudah ditetapkan oleh Pak Bupati," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum Kadin Subang, Ir H Agus Prabanto mengatakan, Kadin Subang akan menyatukan BUMD, koperasi dan pengusaha termasuk pelaku UMKM sebagai kekuatan baru dalam menumbuhkembangkan perekonomian.

"Kadin sebagai rumah bersama bagi BUMD, koperasi dan pengusaha termasuk pelaku UMKM," katanya.

Baca Juga: Live Streaming SCTV Takdir Cinta Yang Kupilih 15 Desember 2022, Aji Balas Dendam pada Jeffrey, Novia Ketakutan

Dia juga mengajak Dewan Penasehat, Dewan Pertimbangan dan Dewan Pengurus Kadin yang baru dilantik untuk bersatu memajukan Kabupaten Subang.

Halaman:

Editor: Bambang Hermawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah