Atalia Praratya, Istri Ridwan Kamil Positif Covid-19 dan tidak Tahu Tertular Virus dari Siapa

- 17 April 2021, 19:27 WIB
Atalia Praratya istri Gubernur Jabar Ridwan Kamil positif Covid-19 padahal dirinya telah begitu disiplin melaksanakan protokol kesehatan.
Atalia Praratya istri Gubernur Jabar Ridwan Kamil positif Covid-19 padahal dirinya telah begitu disiplin melaksanakan protokol kesehatan. /Instagram.com/@ataliapr/

AKSARA JABAR– Istri Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil, Atalia Praratya positif Covid-19.

Hal itu diungkapkan Atalia Praratya melalui postingan Instagram @ataliapr yang diunggah Sabtu, 17 April 2021.

Kabar Atalia Praratya positif Covid-19 telah mengangetkan masyarakat mengingat, Gubernur Jabar Ridwan Kamil dikenal sebagai pemimpin daerah yang begitu ketat mengeluarkan kebijakan penanganan Covid-19 demi menekan kasus Covid-19.

Baca Juga: Pemeran Ibu Draco Malfoy dan Bibi Poly Meninggal Dunia Karena Kanker, Begini Karir Helen McCrory

Melalui postingannya, Atalia Praratya menyampaikan, dirinya merasa kaget bisa terpapar Covid-19. Padahal sebelumnya dirinya tidak mengalami gejala apapun selain mengalami sedikit pening pada bagian kepala.

“Punten ada kabar kurang baik. Saya positif Covid-19. CT 14. Tidak terasa apa-apa, penciuman normal, hanya kemarin, kepala sedikit pening. Saya pikir karena kehujanan,” tuturnya.

Diterangkan Atalia, dirinya merupakan orang yang aktif dan disiplin menjalankan protokol kesehatan sehingga merasa bingung dan kaget masih bisa terpapar padahal secara ketat mematuhi protokol Kesehatan.

Baca Juga: Cara Mendapat Kuota Gratis Indosat Ooredoo Lengkap Puluhan GB untuk Semua Jaringan

“Sesungguhnya saya merasa saya ini orang yang aktif memakai masker, mencuci tangan, kemana-mana juga selalu diingatkan dan selalu menggunakan hand sanitizer juga tapi Wallahualam karena kehendak Allah seperti itu. Ya, masih agak kaget aja hari ini, mohon doanya dari semua,” ungkapnya.

Halaman:

Editor: Alvin Iskandar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah