Cuitan Lama Anya Geraldine Viral, Ini Tiga Tempat yang Sering Salah Sebut Lokasinya

- 22 Februari 2021, 09:36 WIB
Media Twitter ramai akibat cuitan Anya Geraldine yang salah menyebut Candi Borobudur terletak di Yogyakarta padahal Candi Borobudur terletak di Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang.
Media Twitter ramai akibat cuitan Anya Geraldine yang salah menyebut Candi Borobudur terletak di Yogyakarta padahal Candi Borobudur terletak di Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang. /Lucky M Lukman/Galamedia/

AKSARA JABAR – Media sosial Twitter sedang ramai membicarakan Magelang dan Borobudur.

Tagar Magelang dan Borobudur menjadi trending topic pada pagi ini, Senin 22 Februari 2021 dengan total 2.537 cuitan, penyebabnya adalah salah satu cuitan lama Anya Geraldine.

Cuitan yang diunggah pada 31 Januari 2021 ini menjadi viral ketika akun @AREAJULID melakukan retweet dengan caption ‘Dus! Duh Mba Anya’.

Baca Juga: 3 Bentuk Kesulitan Belajar Seorang Pelajar dalam Kegiatan Pembelajaran, Ini Penjelasannya!

Dalam foto tersebut, tampak Anya Geraldine sedang berpose di pelataran Candi Borobudur. Tidak ada yang salah dengan foto tersebut, namun yang membuat para netizen berkomentar adalah caption yang ditulis Anya.

“Indahnya Jogja,” tulis Anya pada akunnya @Anyaselalubenar.

Banyak netizen yang protes pada Anya karena cuitannya tersebut.

“Plataran Candi Borobudur ini di Magelang Mbak, bukan Yogya ya Allah. Marah lho aku,” tulis akun @awuffuu.

Candi Borobudur memang terletak di Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Provinsi Jawa Tengah, sayangnya masih  banyak yang menganggap Candi Borobudur terletak di Provinsi Yogyakarta.

Halaman:

Editor: Igun Gunawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah