Yura Yunita Bersama Penyanyi Muda lainnya akan Berkolaborasi Nyanyikan Lagu 'Reflection' Film Mulan

- 20 November 2020, 06:07 WIB
Penyanyi Yura Yunita. /antara/

AKSARAJABAR -- Penyanyi muda dan berbakat tanah air akan dilibatkan dalam film Mulan berbahasa Indonesia. Kali ini Yura Yunita, Sivia, Agatha Pricilla, dan Nadin Amizah akan menyanyikan kembali lagu Reflection.

Empat penyanyi ini berkolaborasi untuk menghadirkan warna baru dari lagu "Reflection" yang pertama kali dipopulerkan oleh penyanyi solo Christina Aguilera pada tahun 1998. Lagu tersebut akan tersedia di semua layanan streaming digital, seperti Apple Music, YouTube Music, Spotify, Joox, Deezer, dan Langit Musik pada 20 November 2020 hari ini.

"Versi animasi dari 'Mulan' adalah film pertama yang saya tonton di bioskop dan lagu 'Reflection' telah menginspirasi saya untuk menjadi seorang penyanyi. Ini merupakan kolaborasi spesial yang seru, dan saya sangat senang mendapatkan kesempatan untuk memberikan sentuhan unik pada lagu ikonik ini bersama penyanyi berbakat lainnya," ujar Yura dikutip Aksara Jabar dari ANTARA.

Baca Juga: Yuki Kato Hingga Luna Maya Akan Isi Suara di Film Mulan

Disney pertama kali merilis "Mulan" sebagai film animasi pada tahun 1998. Kisah tentang seorang perempuan muda pemberani yang mempertaruhkan segalanya karena cinta pada keluarga dan negaranya, dengan menjadi salah satu pejuang terhebat di China.

Pembuat film ternama, Niki Caro, kemudian menghidupkan kembali kisah Mulan menjadi film live-action di tahun 2020 yang dibintangi oleh Yifei Liu sebagai Hua Mulan, Yoson An sebagai Honghui, dan Gong Li sebagai Xianniang, serta Donnie Yen dan Jet Li.

"Mulan" akan tayang di Disney+ Hotstar mulai 4 Desember. Penonton bisa memilih menonton film tersebut dalam versi dubbing bahasa Indonesia, atau audio asli dalam bahasa Inggris dengan teks bahasa Indonesia atau bahasa Inggris.

Sementara, karakter-karakter utama dalam film Mulan akan diisi oleh artis Yuki Kato sebagai Mulan, Luna Maya akan mengisi suara Xianniang, dan Dion berperan sebagai Honghui. ***

Editor: Siti Fatonah

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X