Kabar Terbaru! Jeremy Renner Pemain 'Hawkeye' Membagikan Pembaruan tentang Pemulihannya Akibat Kecelakaan

- 23 Januari 2023, 11:08 WIB
kabar terbaru jeremy renner setelah mengalami kecelakaan 1
kabar terbaru jeremy renner setelah mengalami kecelakaan 1 /twitter @jeremyrenner.

AKSARA JABAR - Jeremy Renner dari Hawkeye telah memberikan pembaruan tentang pemulihannya dan telah mengungkapkan bahwa kecelakaan membajak salju yang dia alami menyebabkan lebih dari 30 tulang patah.

Renner turun ke Twitter untuk membagikan pembaruan dan dia memasukkan gambar dirinya di rumah di ranjang rumah sakit. Dia meluangkan waktu untuk berterima kasih kepada semua orang yang telah mengirim pesan dan cinta mereka dan mengatakan dia akan melewati ini.

Baca Juga: Lirik Lagu Mei Mei Susanti DJ Aiya Susanti Upin Ipin Viral di TikTok

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas pesan dan perhatian mereka. Banyak cinta dan penghargaan untuk kalian semua," dilansir dari akun resmi Twitter @JeremyRenner Senin 23 Januari 2023.

"Tiga puluh lebih tulang yang patah ini akan sembuh, tumbuh lebih kuat, seperti cinta dan ikatan dengan keluarga dan teman semakin dalam." lanjutnya.

Renner juga menunjukkan bahwa selera humornya utuh mengikuti tweet dari aktor Captain America Chris Evans, di mana dia berkata sebagai tanggapan atas tweet Renner,

Baca Juga: Chord Gitar Mengejar Matahari Keisya Levronka, Andi Rianto Kunci C Viral di TikTok

"Itu salah satu mf'er yang sulit. Apakah ada yang memeriksa kucing salju itu??? Mengirim begitu banyak cinta." tulis Chris Evans.

"Love you brother," jawab Renner. "Aku sudah memeriksa kucing salju, dia butuh bahan bakar."

Halaman:

Editor: Tiara Maulinda

Sumber: Twitter @jeremyrenner


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x