Mommy ASF Penulis 'Layangan Putus' Tak Kuasa Membendung Tangisnya saat Ceritakan Kehilangan Anak Ke-5

- 22 Januari 2022, 15:35 WIB
Mommy ASF, Penulis 'Layangan Putus' Tak Kuasa Membendung Tangisnya saat Ceritakan Kehilangan Anak Ke-5.
Mommy ASF, Penulis 'Layangan Putus' Tak Kuasa Membendung Tangisnya saat Ceritakan Kehilangan Anak Ke-5. /Tangkap layar YouTube.com/The Sungkars

AKSARA JABAR - Eca Prasetya atau yang dikenal Mommy ASF, seorang penulis novel Layangan Putus tak kuasa membendung tangis saat menceritakan kejadian anak kelimanya meninggal.

Menjadi bintang tamu di Channel YouTube The Sungkars, Mommy ASF berbincang asyik dengan kakak beradik Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar.

Mommy ASF menjelaskan jika dalam web series Layangan Putus yang dibintangi Reza Rahadian, Putri Marino, Anya Geraldine, Marthino Lio, Frederica Alexis Cull, hingga Raquel Katie itu tidak sepenuhnya cerita asli.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta RCTI 22 Januari 2022: Andin Marah ke Om Irvan, Hendri Minta Rendy Temui di Kantor Polisi

Shireen Sungkar kemudian menyinggung tentang anak bungsu Mommy ASF yang meninggal ketika dilahirkan.

Sontak pertanyaan dari Shireen itu membuat Mommy ASF tersentuh dan meneteskan air mata karena mengingat mendiang buah hatinya yang sudah tiada.

Mommy ASF lalu menceritakan jika dirinya merasa bersalah kepada anaknya yang terakhir.

"Saya mungkin merasa bersalah sama yang nomor 5, karena sebelumnya 1,2,3,4 itu penuh dinantikan dirawat disayang," ucap Mommy ASF.

Penulis novel Layangan Putus tersebut mengaku jika saat hamil anak ke limanya, dirinya sibuk bekerja.

Halaman:

Editor: Igun Gunawan

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah