Jelang Laga Kontra PSM Makassar, Asisten Pelatih Persib Bahas Tentang Kesempatan Kedua

- 13 Februari 2023, 12:26 WIB
Jelang Laga Kontra PSM Makassar, Asisten Pelatih Persib Ungkap Tentang Kesempatan Kedua
Jelang Laga Kontra PSM Makassar, Asisten Pelatih Persib Ungkap Tentang Kesempatan Kedua /Tangkapan layar akun instagram @cascallana.coach

AKSARA JABAR - Asisten pelatih Persib, Manuel Perez-Cascallana membahas perihal kesempatan kedua pada laga kontra PSM Makassar.

Adapun duel Persib vs PSM Makassar berlangsung pada Selasa 14 Februari 2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Baca Juga: Cara Beli Tiket Nonton Persib Bandung vs PSM Makassar, Dapat Dilakukan Secara Online

Pria yang akrab disapa Manu tersebut, mengungkapkan betapa pentingnya kehadiran bobotoh saat laga Persib. Menurutnya, bobotoh merupakan kekuatan tambahan bagi tim.

"Mereka membuat kami sangat bersemangat. Mereka adalah kekuatan tambahan bagi Persib. Bukti nyata adalah mereka selalu ada saat kami bermain, baik di kandang maupun tandang. Indonesia negara yang luas, tapi mereka selalu ada untuk mendukung kami. Ini 'gila', ini fantastis," ungkap Manu sebagaimana dikutip Aksara Jabar dari laman resmi Persib pada Senin, 13 Februari 2023.

Baca Juga: Resmi Dijual, Ini Daftar Harga Tiket Nonton Laga Persib vs PSM Makassar

Tak hanya itu, ia menerangkan bahwa pertandingan kontra PSM Makassar bukan persoalan membalas kekalahan, namun perihal kesempatan kedua yang harus dimaksimalkan oleh Maung Bandung.

"Ini bukan tentang membalas kekalahan di putaran pertama lalu. Tapi, kami harus memaksimalkan kesempatan kedua ini. Setelah melawan PSM, ada 11 pertandingan tersisa dan kami bertekad mengumpulkan 33 poin. Kami tentu membutuhkan dukungan Bobotoh. Saya tahu mereka tidak akan membiarkan Persib berjalan sendiri karena mereka juga tahu betapa pentingnya peran Bobotoh untuk Persib," ujarnya menutup pernyataan.***

Editor: Iing Irwansyah

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah