Persib Bandung Menang Lawan Persebaya, Nick Kuipers Pantas Dinobatkan sebagai Pahlawan

- 18 Juni 2022, 10:56 WIB
Persib Bandung Menang Lawan Persebaya, Nick Kuipers Pantas Dinobatkan sebagai Pahlawan
Persib Bandung Menang Lawan Persebaya, Nick Kuipers Pantas Dinobatkan sebagai Pahlawan /instagram.com/@kuipersnick/

AKSARA JABAR- Pemain belakang Persib Bandung Nick Kuipers dinobatkan sebagai pahlawan saat berlaga kontra Persebaya Surabaya di Piala Presiden 2022 tadi malam, Jumat 17 Juni 2022.

Nick Kuipers berhasil mencetak gol di menit ke-34. Goal tersebut merubah kedudukan Persib Bandung menjadi unggul 2-1 atas Bajul Ijo.

Hasil akhir Persib Bandung vs Persebaya pada Piala Presiden 2022 yang dihelat di Stadion GBLA tadi malam berkahir dengan skor 3-1.

Baca Juga: Tragedi di Balik Persib vs Persebaya, 2 Bobotoh Meninggal saat Insiden Berdesakan Masuk Stadion

Dilansir dari laman resmi klub, Nick Kuipers pantas dinobatkan sebagai pahlawan di laga kontra persebaya pada lanjutan Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Kuipers mampu membantu Persib meraih kemenangan perdana di Grup C.

Pemain bernomor punggung 2 itu mengakui bahwa gol yang ia cetak terasa spesial.

“Ini fantastis. Kita bisa bermain di rumah dengan dukungan penuh dan meraih poin sempurna. Malam yang sangat luar biasa,” katanya seusai laga, dikutip di laman resmi klub @persib.co.id, Sabtu, 18 Juni 2022.

Disisi lain, Ciro Alves juga berhasil membobol gawang Persebaya di menit-menit akhir pertandingan, gol Ciro dipersembahkan untuk bobotoh.

"Dukungan dan kehadiran Bobotoh di stadion tentunya akan membuat kami bersemangat. Saya berharap bisa mempersembahkan kemenangan untuk mereka," ujar Ciro di laman resmi klub. Selasa 14 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Iing Irwansyah

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah