Head to Head dan Prediksi Skor Persib Bandung vs Bali United Piala Presiden 2022 Hari ini, Minggu 12 Juni 2022

- 12 Juni 2022, 17:26 WIB
LINK LIVE STREAMING Persib Bandung vs Bali United Piala Presiden 2022: Debut Ciro Alves dan David da Silva
LINK LIVE STREAMING Persib Bandung vs Bali United Piala Presiden 2022: Debut Ciro Alves dan David da Silva /Tangkapan layar/YouTube/BALI UNITED 89/

AKSARA JABAR - Berikut adalah head to head dan prediksi skor Persib Bandung vs Bali United di Piala Presiden 2022 malam ini, Minggu 12 Juni 2022.

Pertandingan Babak Penyisihan Grup C Persib Bandung vs Bali United di ajang Piala Presiden 2022 kali ini akan berlangsung pada Minggu 12 Juni 2022, mulai pukul 20.30 WIB.

Secara dilihat dari head to head, Persib Bandung maupun Bali United memiliki kemampuan yang hampir sama, namun Bali United memiliki track record yang lebih unggul dibandingkan Persib Bandung.

Baca Juga: Bobotoh Curhat Susah Beli Tiket Online, Tips Saat Laga Persib Bandung vs Persebaya Nanti Agar Berhasil

Baca Juga: Persib Bandung vs Bali United Malam Ini, David da Silva: Siap Tampil di Piala Presiden 2022

Baca Juga: Live Streaming Indosiar Bola Hari Ini Persikabo vs Persik Kediri di Jadwal TV Indosiar Minggu 12 Juni 2022

Pada laga kali ini Persib maupun Bali United dipastikan akan tampil tanpa diperkuat oleh beberapa pemain alias tidak full-team.

Persib dipastikan bermain tanpa adanya Marc Klok, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto yang sedang berlaga di Kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait, kemudian Kakang Rudianto dan Ferdiansyah yang tengah berlaga di Toulon Cup 2022 di Prancis, juga Teja Paku Alam yang tengah pemulihan pasca cedera.

Sementara Bali United dipastikan bermain tanpa adanya Nadeo Argawinata dan Irfan Jaya yang tengah berada di Timnas Indonesia Senior juga Kadek Agung dan Sidik Saimima yang masih diragukan untuk ikut berlaga pasca cedera.

Halaman:

Editor: Igun Gunawan

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah