Susunan Pemain Persib Bandung vs PSIS Semarang, Henhen Comeback, Febri Hariyadi Cadangan

- 15 Februari 2022, 20:52 WIB
Susunan Pemain Persib Bandung vs PSIS Semarang.
Susunan Pemain Persib Bandung vs PSIS Semarang. /Twitter @persib

AKSARA JABAR - Persib Bandung siap melakoni laga pekan ke-25 Liga 1 2021/2022 menghadapi PSIS Semarang di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Selasa 15 Februari 2022.

Status sebagai tim tuan rumah, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts telah menyiapkan 11 pemain terbaiknya yang akan mengisi starting line-up.

Roberts kembali akan menduetkan bek tengah Victor Igbonefo dan Nick Kuipers. Begitu juga di bek kanan dan kirinya, Ardi Idrus serta Henhen Herdiana akan bersama-sama mengamankan sektor belakang Persib Bandung.

Baca Juga: Persib Bandung vs PSIS Semarang Hari Ini Live Streaming di TV Online Indosiar Pukul 20.45 WIB

Henhen pada laga sebelumnya harus absen. Namun pemain bernomor punggung 12 tersebut sudah siap kembali merumput untuk membantu Pangeran Biru meraih kemenangan.

Namun di laga ini, pelatih Belanda itu menyimpan gelandang andalan Febri Hariyadi. Pemain yang akrab disapa Bow itu akan memulai laga dari bangku cadangan.

Posisi Bow akan diisi gelandang naturalisasi asal Belanda, Ezra Walian.

Begitu juga dengan Frets Butuan yang tampil memukau pada beberapa laga sebelumnya akan memulai pertandingan dari bangku cadangan.

Posisinya nanti malam akan diisi oleh Beckham Putra Nugraha yang pada pekan lalu absen karena pemusatan latihan dengan Tim Nasional U-23 Indonesia.

Halaman:

Editor: Tiara Maulinda

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah