Eric Granado Jadi yang Tercepat dalam Simulasi Kualifikasi di Grand Prix Spanyol

- 12 April 2022, 03:52 WIB
Eric Granado
Eric Granado /MotoGP/

AKSARA JABAR - Pebalap Brazil Eric Granado menjadi yang terdepan dalam sesi simulsai kualifikasi Q2 MotoE™ di Sirkuit Jerez, Spanyol. Senin, 11 April 2022.

Pebalap LCR E-Team itu mengambil bagian dalam simulasi Q1-Q2, dan berhasil sebagai pemenang.

Penghargaan hari pertama di Tes Piala Dunia FIM Enel MotoE™ Resmi kedua diberikan kepada Eric Granado (LCR E-Team) saat para pembalap kelas listrik menyelesaikan simulasi kualifikasi format Q1-Q2 di Circuito de Jerez-Angel Nieto.

Baca Juga: Jelang Mudik Lebaran 2022, Basarnas Siagakan Lima Helikopter Sepanjang Ruas Tol Trans Jawa

Baca Juga: Wasapada, BPOM Temukan Ada Makanan dan Minuman Takjil Mengandung Bahan Berbahaya

Baca Juga: HMI Cabang Banten Gelar Aksi Unjuk Rasa di Depan Kantor DPRD Pandeglang Menolak Kenaikan BBM

Sesi simulasi yang semula dijadwalkan akan digelar pada Rabu besok, terpaksa di majukan pada Senin, 11 April 2022, karena alasan cuaca diprakirakan akan turun hujan.

Di sesi tes pertama, Eric Granado menjadi pebalap yang harus ditaklukkan dengan 1:49.765, sebelum waktu tercepat dipangkas di sesi latihan kedua. Matteo Ferrari (Felo Gresini MotoE™) menjadi penentu kecepatan setelah mencatat waktu 1:49,153, sebelum simulasi kualifikasi dimulai di penghujung hari.

Pada Simulasi Q2 kembali Eric Granado tampil sebagai juara dengan 1:49.020, dengan Ferrari dan Hikari Okubo (Avant Ajo MotoE™) melengkapi posisi tiga besar di Q2, dua persepuluh dari upaya Granado.

Halaman:

Editor: Igun Gunawan

Sumber: MotoGP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah