Chelsea vs Southampton Bermain Imbang 3-3, Timo Werner Cetak Dua Gol

- 18 Oktober 2020, 06:55 WIB
Chelsea Gagal Meraih Poin Penuh Lebih Saat Menjamu Southampton di Liga Inggris /Twitter.com/@chelseafc/Bagikanberita.com

 

AKSARAJABAR,- Chelsea harus mengakui kehebatan Southampton setelah bermain imbang 3-3 tadi malam di kandang mereka Stamford Bridge.


Pada pertandingan tadi malam sebenarnya Chelsea tampil impresif. Pertandingan baru berjalan 15 menit, Chelsea mampu unggul melalui gol yang di cetak Timo Werner.

Bahkan striker Jerman tersebut mampu menggandakan keungguan Chelsea setelah kembali mencetak gol pada menit ke-28'. Sayangnya keunggulan 2-0 tersebut tidak dapat dipertahankan hingga babak pertama usai. Pada menit ke-43' Southampton berhasil mencetak gol melalui Dany Ings.

 

Baca Juga: Manchester United Bangkit Kalahkan Newcastle United dengan Skor 4-1


Di babak kedua Sothampton malah memberi kejutan lagi setelah penyerang mereka C. Adams berhasil membobol gawang Chelsea pada menit ke-57'. Dua menit kemudian Chelsea kembali Unggul, gol dicetak Kay Havertz menit ke-59' setelah mendapat umpan matang dari Timo Werner.


Kemenangan di depan mata Chelsea harus bunyar, karena Southampton mampu menyamakan kedudukan 3-3 di penghujung pertandingan. Pemain bertahan Southampton J. Vestergaard berhasil mencetak gol pada menit 90+2' menyambut umpan matang Theo Walcott.


Hasil imbang ini menempatkan Chelsea di posisi 6 klasemen sementara liga Inggris. Hal positif dari pertandingan ini bagi Chelsea adalah mulai terlihatnya keganasan striker baru mereka Timo Werner, dua gol dan satu asisst jadi catatan bagus untuknya.***

Halaman:

Editor: Tiara Maulinda


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X