Manchester United Bangkit Kalahkan Newcastle United dengan Skor 4-1

- 18 Oktober 2020, 06:48 WIB
Manchester United Kalahkan Newcastle United dengan Skor 4-1 di Liga Inggris /Twitter.com/@manchesterunited/Bagikanberita.com

 

 

AKSARAJABAR,- Manchester United akhirnya bisa bangkit dengan mengalahkan Newcastle United 4-1 pada pertandingan liga Inggris tadi malam.


Bertandang ke St. James Park, Manchester United turun dengan skema 4-2-3-1. Rashford di pasang di depan sebagai striker tunggal yang di topang tiga gelandang serang D. James, B. Fernandes, dan Juan Mata.

MU sempat terkejut dengan gol cepat Newcastle yang tercipta menit ke-2 melalui gol bunuh diri Luke Shaw.

 

Baca Juga: Ac Milan Kalahkan Inter Milan dengan Skor 2-1, Dua Gol Diborong Ibrahimovic


Berjalan dengan ritme permainan cukup cepat, akhirnya serangan MU berbuah gol. Pada menit 23 MU mampu membalas gol melalui bek Harry Maguire yang menyambut umpan matang Juan Mata. Kedudukan imbang 1-1 ini bertahan hingga babak pertama berakhir.


Di babak kedua permainan MU meningkat, serangan-serangan MU berbuah pinalti pada menit ke-58', namun eksekusi dari Bruno Fernandes gagal menjadi gol. Manchester United baru mampu menambah keunggulan setelah Bruno Fernandes mencetak gol menyambut umpan matang Markus Rashford pada menit ke-86'.

Halaman:

Editor: Tiara Maulinda


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X