Gol Dimenit Akhir Alejandro Garnacho Permalukan Tuan Rumah, Skor Fulham vs Manchester United 2-1

- 14 November 2022, 05:07 WIB
Alejandro Garnacho keluar sebagai pahlawan dan membawa Manchester United untuk tetap berada di posisi 4 besar Liga Inggris.
Alejandro Garnacho keluar sebagai pahlawan dan membawa Manchester United untuk tetap berada di posisi 4 besar Liga Inggris. /twitter @agarnacho7/

LONDON - Alejandro Garnacho keluar sebagai pahlawan dan membawa Manchester United untuk tetap berada di posisi 4 besar Liga Inggris. Setelah gol ciamiknya terjadi pada tambahan waktu mengantar Manchester United menang 1-2 atas Fulham di Craven Cottage, London. Minggu 13 November 2022.

Posisi Manchester United hanya terpaut tipis 5 angka dari posisi teratas saat ini Arsenal.

Pada pertandingan Minggu 13 November 2022 WIB di Craven Cottage, London pada 2 x 45 menit baik Fulham maupun Manchester United hanya mampu mencetak 1 gol ke gawang masing-masing hingga skor tak berubah 1-1.

Baca Juga: Ditetapkan Sebagai Tersangka Dugaan Penipuan Bisnis SPBU, Aset Mantan Ketua DPRD Jabar Disita Polisi

Baca Juga: Jadi Tranding Twitter Akting Arya Saloka dan Amanda Manopo Tuai Pujian

Baca Juga: Penonton Balap Motor Dibuat Tegang oleh Aksi Pebalap Subang

Christian Eriksen hanya mampu mencetak gol pada menit ke-14 untuk Manchester United. Gol sematawayang itu mengakhiri 19 pertandingan dirinya merumput namun selalu gagal untuk membuat gol sejak bergabung dengan Manchester United.

Eriksen sebenarnya memiliki peluang untuk menggandakan keunggulan timnya pada masa tambahan waktu babak pertama, saat itu dia mendapat umpan dari Fernandes di kotak penalti, sayangnya tendangannya melebar dari tiang dekat.

Tertinggal 0-1 tuan rumah terus melakukan serangan balik, Carlos Vinicius hampir membuat Fulham menyamakan kedudukan sesaat setelah turun minum, memutar untuk melepaskan tembakan yang dihalau kiper David de Gea di belakang.

Halaman:

Editor: Igun Gunawan

Sumber: ESPN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah