Apresiasi Gerindra Ke Riza Patria Selama Jabat Wagub DKI Jakarta, Sufmi Dasco : Tidak Mempermalukan Partai

- 17 Oktober 2022, 16:51 WIB
Wagub DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria.
Wagub DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria. /PMJ News

AKSARA JABAR - Riza Patria diberikan apresiasi oleh Partai Gerindra selama menjabat jadi Wagub DKI Jakarta mendampingi Anies Baswedan.

Riza Patria resmi dilantik menjadi Wagub DKI pada 15 April 2020, Presiden Joko widodo melantik Riza Patria berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 40/P Tahun 2020 tentang Pengesahan Pengangkatan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sisa Masa Jabatan Tahun 2017-2022.

Diketahui, Riza Patria mengisi kekosongan kedudukan Wagub DKI tersebut yang telah ditinggalkan oleh Sandiaga Uno. Sandiaga Uno meninggalkan jabatannya itu agar bisa maju pada Pilpres 2019 lalu untuk mendampingi Prabowo.

Baca Juga: Jaksa Bacakan Surat Dakwaan Kasus Ferdy Sambo, Bharada E Diberikan Kotak Peluru untuk Menembak Brigadir J

Riza Patria menjabat sebagai Wagub selama 2 tahun, ia mengakhiri masa jabatannya pada 16 Oktober 2022.

Setelah menyelesaikan masa jabatannya, Riza Patria diberikan apresiasi oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

"DPP Partai Gerindra mengucapkan apresiasi dan penghargaan kepada Riza Patria yang selama ini diberi tugas sebagai wakil gubernur DKI Jakarta," ungkap Sufmi Dasco dikutip pada Antara Senin, 17 Oktober 2022.

Baca Juga: Sidang Perdana, Ferdy Sambo Kenakan Batik dan Bawa Buku Hitam

Sufmi Dasco menilai bahwa Riza Patria telah menunjukkan kinerja yang baik selama menjabat Wagub Jakarta sehinga tidak mempermalukan Partai Gerindra.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah