Informasi Lengkap Program Praktik Kerja Lapangan Ditjen Diktiristek Batch 10, Simak Formasi dan Persyaratannya

- 4 Juni 2022, 10:50 WIB
Ilustrasi praktik kerja lapangan (PKL).
Ilustrasi praktik kerja lapangan (PKL). /Mikhail Nilov/Pexels

AKSARA JABAR - Mahasiswa aktif harus dengan segera mempersiapkan diri untuk menjadi bagian dari program Praktik Kerja Lapangan (PKL) Ditjen Diktiristek Batch 10 untuk periode Juli-September 2022.

Hal ini diperuntukkan bagi mereka yang ingin merasakan pengalaman baru pada dunia kerja dan mengasah keterampilan di lingkungan pemerintahan.

Posisi yang disediakan Humas Ditjen Diktiristek dalam program ini bermacam-macam, demi memberikan kesempatan kepada mahasiswa aktif untuk merasakan magang dalam tim humas dan tim kerja sama.

Baca Juga: Info Loker Lulusan SMK- SMA Juni 2022, PT Jasa Raharja Buka Magang

Program ini telah dibuka sejak Jumat, 3 Juni 2022, sampai tenggat waktu pengiriman berkas lamaran pada 15 Juni 2022 pukul 23,59 mendatang.

Informasi lebih lanjut mengenai posisi serta syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi, yang dilansir Aksara Jabar pada Sabtu 5 Juni 2022 dari laman Instagram @ditjen.dikti, sebagai berikut:

Persyaratan Umum

1. Merupakan mahasiswa aktif pada perguruang tinggi di bawah Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi.

2. Memiliki mata kuliah wajib untuk mengikuti Program Kerja Lapangan atau magang dari perguruan tinggi masing-masing atau magang sebagai salah satu persyaratan untuk kelulusan.

Halaman:

Editor: Tiara Maulinda

Sumber: Instagram @ditjen.dikti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah