Kirey Mustakilla Ridwan dan Boby Maulana Wakili Subang di Pasanggiri Mojang Jajaka Jabar 2023

- 5 Oktober 2023, 09:51 WIB
 Boby Maulana dan Kirey Mustakilla Ridwan.
Boby Maulana dan Kirey Mustakilla Ridwan. /

AKSARA JABAR - Kirey Mustakilla Ridwan, disapa Teh Kirey dan Boby Maulana, disapa Kang Boby yang merupakan Mojang Jajaka (Moka) Kabupaten Subang, akan membawa nama Subang di Tingkat Provinsi dalam Pemilihan Mojang Jajaka Jawa Barat tahun 2023.

Teh Kirey, saat ini merupakan mahasiswi Universitas Jenderal Achmad Yani Program Studi Hubungan Internasional. Kakir Teh Kirey berawal dari bidang modeling pada tahun 2019 hingga akhirnya saat ini aktif sebagai Content Creator dan juga memiliki passion di bidang Fashion & Beauty. 

Sementara Kang Boby merupakan mahasiswa Program Studi Agribisnis Universitas Padjajaran. Ia aktif dalam beberapa organisasi, kompetisi, dan kepanitiaan baik di dalam maupun di luar kampus. Antusiasnya dalam bidang komunikasi dan menulis, menjadi bekal bagi Kang Boby untuk mengimplikasikan dan berkontribusi dalam setiap kegiatan yang diikuti Kang Boby. 

Putra putri daerah yang akan mengharumkan nama Subang dalam pemilihan Mojang Jajaka tingkat Provinsi tahun 2023 ini perlu adanya partisipasi dan juga dukungan dari Masyarakat. Caranya sederhana, warga Subang cukup like dan komen pada instagram Moka Jabar yang memposting mengenai Teh Kirey dan Kang Boby. Tidak lupa untuk share informasin ini ke warga Subang lainnya.

Kegiatan Pasanggiri Moka tingkat Jawa Barat sendiri, akan berlangsung dari tanggal 2-6 Agustus 2023 di Hotel Resinda, Karawang.

Disparpora Subang terus mendukung agar perwakilan Moka Subang menjadi pinilih di tahun 2023. Tahun lalu, perwakilan Subang telah berhasil meraih juara atribut Mimitran.

Sekretaris Disparpora Subang, Muhammad Assjidiq menyampaikan bahwa Disparpora Subang mendukung penuh agar perwakilan Moka Subang bisa menjadi yang terbaik. Dia berpesan kepada Teh Kirey dan Kang Boby untuk tetap semangat dan menjaga kesehatan.

“Terpenting adalah mereka harus menjaga kesehatan. Supaya tahapan seleksi bisa lancar dan mereka bisa sukses dalam pemilihan Moka Jabar ini,” ungkapnya, Rabu, 26 Juli 2023.

Kepala Bidang Destinasi dan Produk Wisata Disparpora Kabupaten Subang, Ida Erlinda mengatakan, tahapan pemilihan Moka Jawa Barat sudah dimulai sejak 11-13 Juli.

Halaman:

Editor: Andi Permana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah