Bupati Subang Tinjau Kesiapan Persikas U-16 Wakili Jabar di Liga 1 Top Skor Nasional

- 10 Juli 2023, 09:57 WIB
Bupati Subang Ruhimat memberikan motivasi kepada para pemain Persikas Subang U-16 di Stadion Persikas, Jumat, 7 Juli 2023.
Bupati Subang Ruhimat memberikan motivasi kepada para pemain Persikas Subang U-16 di Stadion Persikas, Jumat, 7 Juli 2023. /Pemkab Subang/

AKSARA JABAR - Bupati Subang Ruhimat berkunjung dan memberikan motivasi kepada para pemain Persikas Subang U-16 di Stadion Persikas Subang, Jumat, 7 Juli 2023.

Para Pemain Persikas U-16 yang kini tengah berlatih, sebelumnya telah menjadi juara 1 liga Top Skor Regional Cirebon dan berhak mewakili Jawa Barat pada Liga Top Skor di level Nasional.

Ruhimat dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa para pemain Persikas U-16 yang akan mewakili Jawa Barat di kancah Nasional tersebut, merupakan Mutiara bagi Kabupaten Subang.

Baca Juga: MD Kahmi Subang Miliki Aula Baru, Peresmian Dihadiri Majlis Nasional

Ia juga berpesan kepada seluruh pemain untuk selalu konsentrasi dan bersungguh sungguh dalam berbagai hal untuk mencapai suatu tujuan.

"Saya berpesan, dalam menghadapi segala sesuatu, konsentrasikan segalanya kepada apa yang dihadapi, Insya Allah itu menjadi kunci keberhasilan," katanya.

Ia juga menjelaskan, bahwa kesungguhan tersebut harus ditujukan bukan hanya untuk diri sendiri, tapi untuk orang tua dan juga negara.

Dengan penuh kebanggan, ia menyatakan apresiasinya kepada para pemain Persikas U-16 yang mewakili Jawa Barat di kancah Nasional. Dirinya yakin Persikas U-16 akan mampu berprestasi di kancah Nasional.

Baca Juga: Cegah Stunting untuk Indonesia Unggul di Masa Depan

Halaman:

Editor: Andi Permana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah