Pemkab Subang Sepakati Nota Kesepahaman dengan Pemkab Blitar, Optimalkan Pengelolaan Potensi Sumber Daya

- 18 November 2021, 11:11 WIB
Bupati Subang, H. Ruhimat dan Bupati Blitar, Hj. Rini Syarifah melakukan penandatanganan kesepakatan perjanjian kerja sama pembangunan daerah.
Bupati Subang, H. Ruhimat dan Bupati Blitar, Hj. Rini Syarifah melakukan penandatanganan kesepakatan perjanjian kerja sama pembangunan daerah. /Humas Pemkab Subang/

AKSARA JABAR - Pemerintah Daerah Kabupaten Subang melalui PT. Subang Sejahtera melakukan penandatanganan kesepakatan bersama G to G (Government to Government) dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Blitar pada Rabu, 17 November 2021.

Kerja sama ini diwujudkan untuk pembangunan daerah di beberapa sektor yang berpotensi dalam bidang usaha.

Adapun kegiatan penandatangan dilaksanakan bertepatan dengan acara HUT ke-18 BUMD PT. Subang Sejahtera.

Baca Juga: Polres Subang Resmi Luncurkan Aplikasi SPKT Online, Bupati Subang: Masyarakat tidak Perlu Repot Lagi

Bupati Subang, H. Ruhimat mengucapkan selamat atas hari jadi PT. Subang Sejahtera yang ke-18.

Kang Jimat sapaan akrab H. Rumhimat, berharap PT. Subang Sejahtera dapat berkembang dan bisa menjadi kartel dari semua jenis potensi usaha di Kabupaten Subang dalam koridor yang profesional sehingga diharapkan mampu meningkatkan APBD setempat.

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Subang mengucapkan selamat ulang tahun untuk BUMD PT Subang Sejahtera yang ke-18. Semoga dapat membantu peningkatan APBD dan apa yang dilakukan menjadi bermanfaat serta berkah untuk kita semua dan semoga Allah meridhoi apa yang diinginkan," ujar Kang Jimat.

Baca Juga: 3 Atlet Karate Subang Sabet Emas di PON PAPUA XX 2021, Bupati Minta Bersiap Lagi Jelang Porprov Jabar

Kang Jimat juga mengapresiasi PT. Subang Sejahtera karena meski baru empat bulan dibentuk, namun telah membantu dalam pembangunan infrastruktur di Kabupaten Subang.

Halaman:

Editor: Igun Gunawan

Sumber: Humas Pemkab Subang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah