Masyarakat Indonesia Dapat Saksikan Asia Artist Awards 2022 di RCTI+

- 11 Desember 2022, 13:48 WIB
Line Up Asia Artist Awards 2022.
Line Up Asia Artist Awards 2022. /Twitter.com/@aaa2022_jp

AKSARA JABAR - RCTI+ berencana akan menyiarkan secara langsung ajang penghargaan bergengsi tahunan Asia Artist Awards di Nippon Gaishi Hall, Nagoya, Jepang pada 13 Desember 2022.

Sederet artis ternama yang akan mendapat penghargaan telah masuk dalam daftar nominiasi sebut saja ada, Choi Siwon, Kim Se Jeong, Bona, Park Min Young, Kwon Yuri, Lee Jun Young, Lee Junho, Kim Seon Ho, Kim Young Dae, Lim Jae Hyuk, Ryu Kyung Soo, Na In Woo, Hwang MinHyun, Kang Daniel, Lee Jae Wook, Seo Bum June, Seo In guk.

Managing Director RCTI+, Valencia Tanoesoedibjo menyebutkan pihaknya menayangkan secara ekslusif ajang penghargaan bergengsi tahunan Asia Artist Awards agar dapat memfasilitasi masyarakat Indonesia yang ingin menyaksikan musisi hingga aktor idola mereka.

Baca Juga: Jun Seventeen dan The8 Dipastikan Bakal Absen di Acara Asia Artist Awards 2022 Jepang

Baca Juga: Besok! Konser Kemenangan D'Academy 5 Digelar Indosiar, Penentuan Siapa Juara 1 dan 2 antara Eby dan Sridevi

Baca Juga: Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih SCTV Malam Ini, 11 Desember 2022 Akhirnya Novia Temukan Siapa Kakak Harmoni

“Tentunya kerjasama ini terlaksana untuk memfasilitasi masyarakat Indonesia untuk dapat menyaksikan musisi dan aktor idola mereka, banyak juga yang suka sama artis Asia,” Ujar Valencia Tanoesoedibjo dalam sebuah keterangan.

Dikatakan dia, dengan menayangkan penghargaan bergengsi pelaku seni Asia ini, pihkanya optimistis dapat memperkuat basis penonton Kpop dan juga Asia di Indonesia.

"Dan kedepannya RCTI+ akan terus berkembang dan menghadirkan banyak hiburan seperti Asia Artist Awards 2022 ini,” imbuhnya.

Halaman:

Editor: Igun Gunawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah