Dream Theater Bakal Konser di Solo, Gibran: Obat Kangen Anak Muda Solo

- 30 Juni 2022, 12:25 WIB
Dream Theater akan menggelar konser di Stadion Manahan Solo pada 10 Agustus 2022.
Dream Theater akan menggelar konser di Stadion Manahan Solo pada 10 Agustus 2022. /Instagram.com/@dreamtheaterofficial/

AKSARA JABAR - Dream Theater, kelompok musik metal asal Amerika Serikat akan menggelar konser di Kota Solo, Jawa Tengah, pada 10 Agustus 2022 mendatang.

Bagi penggemar Dream Theater, ini menjadi kesempatan besar sebagai upaya melepas rindu menyaksikan secara langsung musik beraliran metal dan bernuansa keras, terutama para pemuda di Solo.

Gibran Rakabuming Raka selaku Wali Kota Surakarta mengatakan pertunjukan konser Dream Theater dihelat sebagai salah satu upaya mempercepat pemulihan ekonomi.

Baca Juga: Tiket Konser Dream Theater di Solo Bisa Dibeli Awal Juli, Cek Harga dan Cara Beli Disini

Disamping itu, Gibran juga mengatakan konser Dream Theater sebagai obat kangen anak muda Solo yang suka musik aliran keras.

"Kami sambut baik terutama event internasional yang ada di Solo. Ini juga akan mengobati kangen terutama anak muda Solo yang mencintai musik keras. Kemarin (beberapa waktu lalu) sebetulnya sudah ada Rock in Solo tapi kan masih terbatas," kata Gibran, dikutip Aksara Jabar dari laman @antaranews pada Kamis 30 Juni 2022.

Kendati demikian, dia mengingatkan kepada seluruh jajaran panitia penyelenggara konser Dream Theater untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan pada siapa saja yang hadir nanti.

Sementara itu, dia melanjutkan, konser yang akan diselenggarakan oleh Rajawali Indonesia ini rencananya mendatangkan sebanyak 10.000 penonton. Ia mengatakan nantinya akan ada 7.000 tiket dijual jelang pelaksanaan konser.

"Sebanyak 3.000 sudah dibeli oleh calon penonton saat (Dream Theater) akan konser di Jakarta. Makanya kami menjual 7.000 tiket lagi, untuk penjualan mulai 1 juli," kata Founder Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi.

Halaman:

Editor: Tiara Maulinda

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah