Akhir Pekan, Ngobrol Santai Sambil Nikmati Suasana Bandung City Light

- 20 November 2020, 16:33 WIB
Bandung city light dari GH Universal Hotel, Bandung /Siti Fatonah/Aksara Jabar/

AKSARAJABAR -- Akhir pekan menjadi waktu yang ditunggu kebanyakan orang untuk beristirahat sejenak dari rutinitas. Biasanya orang akan melakukan hal yang menyenangkan seperti rebahan atau hangout bareng teman-teman.

Jika sedang di Kota Bandung, jangan cuma rebahan karena banyak destinasi yang bisa membuat suasana hati bahagia. Dari kulineran, alam bahkan pedestriannya pun cocok untuk mengisi waktu libur sambil olahraga.

Kalau bosan dengan destinasi yang mainstream di pusat kota, bisa geser ke arah atas. Karena ada banyak spot hingga tempat makan yang lezat dengan pemandangan Bandung city light yang mengagumkan.

Baca Juga: Lirik lagu Reflection OST Film Mulan yang akan Dinyanyikan kembali oleh Nadin Amizah

Berikut tempat romantis di ketinggian yang nyaman dan bikin nagih ingin kembali datang.

1. Caringin Tilu
Dari tempat ini, pengunjung bisa menikmati beberapa menu khas Sunda di tengah dinginnya Bandung malam hari. Tentunya dengan pemandangan city light.

Caringin Tilu atau Cartil cocok untuk hangout santai bersama teman atau pasangan. Suasananya pun bisa membuat hati tenang dan nyaman.

2. Warung Langit
Warung Langit adalah tempat wisata kuliner yang memiliki spot Bandung city light. Suasana malam di sini akan terasa panjang bemerlap gemerlap yang indah.

Lokasinya di jalan Ciburial, Cibengang Tengah, Cimenyan, atau sekitar Taman Hutan Raya (Tahura) H.Djuanda Dago Pakar, Bandung. Jangan lupa untuk menghangatkan badan dengan minum bandrek Warung Langit.

Halaman:

Editor: Siti Fatonah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X