Wisata Sumber Mata Air Cipondok Subang, Cocok untuk Sejukan Tubuh di Cuaca Panas, Segini Harga Tiket Masuknya

- 6 September 2023, 18:45 WIB
Harga Tiket Masuk Sumber Mata Air Cipondok Subang, Menikmati Jernihnya Air Pegunungan.
Harga Tiket Masuk Sumber Mata Air Cipondok Subang, Menikmati Jernihnya Air Pegunungan. /Abdul Rokib/Literasinews.com

AKSARA JABAR - Kabupaten Subang dikenal memiliki sejumlah destinasi wisata alamnya yang menarik, salah satu lokasi wisata yang populer adalah Sumber Mata Air Cipondok.

Jernihnya air pegunungan di Sumber Mata Air Cipondok akan memanjakan para pengunjung dengan kesegarannya, selain itu akan dimanjakan dengan hamparan sawah dan indahnya bukit yang mengelilingi tempat wisata ini.

Berlokasi di Kampung Cipondok Desa Pasanggrahan, Kecamatan Kasomalang, Kabupaten Subang, Sumber Mata Air Cipondok selalu ramai dikunjungi wisatawan dari wilayah setempat hingga luar daerah.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Wisata Bermain Untuk Anak di Bandung

Terutama di hari libur, Sumber Mata Air Cipondok dipenuhi anak-anak sekolah, mahasiswa, hingga komunitas-komunitas pecinta alam.

Akses Masuk Terjangkau

Akses masuk ke lokasi wisata ini cukup terjangkau, hanya sekitar dua kilometer dari jalan raya Subang-Sumedang, lewat pintu masuk ke arah pabrik PT. Tirta Investama Subang (Aqua) kemudian ambil jalur kiri.

Bagi pengunjung yang menggunakan kendaraan roda empat, bisa memarkirkan kendaraan dipinggir jalan sebelum lokasi wisata, dan bisa menggunakan jasa ojek ataupun jalan kaki sekitar 800 meter.

Sementara bagi yang menggunakan roda dua bisa membawa kendaraannya langsung ke parkiran di samping Sumber Mata Air Cipondok.

Halaman:

Editor: Iing Irwansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah