Nasi Liwet Online Kastrol Bandung dan Cemilan Sultan Hadir di Bandung, Penjajal Kuliner Perlu Coba Ini! 

- 5 April 2021, 16:43 WIB
Nasi Liwet Bandung hadir di Bandung, nikmati keleatan rasanya
Nasi Liwet Bandung hadir di Bandung, nikmati keleatan rasanya /Instagram.com/liwet_kastrol/

AKSARA JABAR - Nasi Liwet Online Kastrol dan Cemilan Sultan kini hadir di Kota Bandung. Bisnis makanan khas asal Jawa Barat tesebut dijalankan sejumlah pemuda asal desa.

Untuk masyarakat yang ingin memesan nasi liwet Sunda ini, sudah tidak perlu repot-repot datang ke lokasi.

Sebab, nasi liwet akan diantarkan langsung ke tempat, tentunya sesuai dengan pesanan.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis dan Live Streaming Dari Jendela SMP Episode 348, 5 April 2021, Wulan Murka Pada Aldo dan Jojo

"Nasi liwet ini kami sajikan bersama dengan kastrolnya agar suasana makanan khas Sunda begitu terasa. Liwet juga merupakan solusi bagi mereka yang merindukan makanan khas Sunda," kata salah satu pengelola bisnis, Azi Abdul Azis, Senin 3 April 2021.

Menurutnya, makanan liwet juga menjadi solusi di tengah pandemi Covid-19 dikarenakan makanan dan lauknya mengandung vitamin, protein besar dan alami, sehingga dapat meningkatkan imunitas tubuh.

Adapun makanan nasi liwet ini terdiri dari kualitas premium, tahu, tempe, lalaban, jengkol, ikan asin, sayur kangkung, air teh dan putih. Selain itu ada juga menu tambahan seperti telor, ikan dan daging.

Baca Juga: Ikbal Fauzi Pemeran Rendy di Sinetron Ikatan Cinta Ucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Subang Ke-73

"Nasi yang kami sajikan sama seperti liwet yang suka dibuat di kampung-kampung. Cocok untuk dimakan ketika bersama tamu, teman dan keluarga," ujarnya.

Halaman:

Editor: Bambang Hermawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah