Cara Merawat Kulit ala Sandra Dewi, Ini Bisa jadi Referensi bagi para 'Working Mom'

- 9 Oktober 2020, 15:14 WIB
Sandra Dewi
Sandra Dewi /

 

 

AKSARAJABAR,- Siapa yang tak kenal Sandra Dewi? Artis kelahiran 37 tahun silam ini juga dikenal sebagai brand ambassador beberapa produk baik di Indonesia maupun Asia Tenggara. Ia membagikan beberapa tips mengenai perawatan kulit dan wajah.


Ibu dari dua orang anak yang masih terlihat cantik tersebut mengatakan bahwa dirinya terus mencoba untuk merawat kulitnya, terlebih karena saat ini sedang dalam keadaan pandemi sehingga tidak dapat melakukan perawatan di klinik kecantikan.


Dikutip Aksara Jabar dari AntaraNews.com , Sandra Dewi mengungkapkan, menjadi seorang ibu diharuskan rajin untuk merawat diri, dikarenakan tingkat keremajaan dan kualitas kulit semakin menurun seiiring bertambahnya usia.

 

Baca Juga: Video Deddy Corbuzier bersama Sisca Soewitomo di Podcast Youtube Hilang, Kenapa?


“ Kulit bagus enggak bisa langsung didapat, tapi dirawat. Tapi memang, selama pandemi juga enggak mungkin keluar untuk treatment, makanya, paling aman dan nyaman di rumah dengan skincare, karena aku juga kerja di rumah dan harus tetap cantik” kata Sandra melalui siaran virtual bersama Y.O.U, jumat.


Situasi seperti sekarang ini seringkali membuatnya sulit tidur dan merasa kelelahan. Hal ini tentu bisa mempengaruhi kondisi kulit, seperti menjadi kusam dan berjerawat.

Halaman:

Editor: Tiara Maulinda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah