Pengguna Twitter Keluhkan Bag: Tweet Dihapus Muncul Lagi

- 24 Mei 2023, 20:55 WIB
Bug Twitter dikeluhkan Netizen
Bug Twitter dikeluhkan Netizen /Istimewa

AKSARA JABAR-Beberapa pengguna Twitter melaporkan bahwa cuitan dan retweet yang telah dihapus sebelumnya tiba-tiba muncul kembali di profil pengguna mereka.

James Vincent, seorang reporter senior dari The Verge, mengungkapkan bahwa beberapa tweet yang telah dihapusnya kurang dari 5 ribu tweet ternyata dipulihkan oleh Twitter tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

"Pada tanggal 8 Mei, saya menghapus tweet saya, saya ingat tanggalnya karena saya men-tweet tentang hal itu. Namun, ketika saya melihat timeline saya pagi ini, Twitter telah memulihkan beberapa tweet lama tanpa memberi tahu. Ini adalah contoh lain dari ketidakdapat diprediksiannya infrastruktur Twitter," tulisnya dalam sebuah cuitan yang dikutip Aksara Jabar pada Rabu 24 Mei 2023.

Baca Juga: Cara Daftar Akun Ceria BRI dan Mendapatkan Pinjaman Online BRI Ceria Hingga Rp 20 Juta

Selain itu, Richard Morrell, seorang pengembang sumber terbuka dan mantan CTO/Ketua SmoothWall, juga melaporkan masalah yang serupa.

"Bulan November lalu, saya menghapus semua tweet saya. Setiap tweet. Kemudian saya menjalankan Redact dan menghapus semua suka, media, dan retweet saya. 38 ribu tweet hilang. Namun, ketika saya bangun hari ini, saya menemukan bahwa 34 ribu tweet telah dipulihkan oleh Twitter, mungkin karena mereka memulihkan cadangan dari server farm," cuitnya.

Morell juga mengungkapkan bahwa lebih dari 400 orang telah memberitahunya bahwa mereka juga melihat pesan yang sebelumnya telah dihapus muncul kembali.

Baca Juga: Link Live Streaming Magic 5 Indosiar Episode 65 Hari Ini, Musuh Baru Muncul Mengincar Keluarga Fathir

"Saya cukup yakin bahwa mereka telah memulihkan cold storage karena semua tweet yang dipulihkan memiliki tanggal dan waktu," tambahnya.

Halaman:

Editor: Iing Irwansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah