Simak Step by Step Top Up di Codashop ML Paling Mudah & Simple

- 19 Mei 2023, 19:57 WIB
Ilustrasi Mobile Legends.
Ilustrasi Mobile Legends. /dok. Noypigeeks

AKSARA JABAR - Dalam permainan game Mobile Legends, pastinya Anda sudah tidak asing dengan sistem Top Up. Ada banyak tempat melayani pembayaran digital untuk Top Up game Mobile Legends, salah satunya yang cukup terkenal adalah Codashop ML. codashop ml murah sehingga banyak orang memilih untuk top up di sini untuk kebutuhan permainan game Mobile Legends jauh lebih asik.

Dalam artikel ini akan dijelaska pada Anda bagaimana step by step melakukan top up dengan Codashop ML karena caranya sudah pasti sangat mudah dan simpel siapapun pasti bisa, seperti dilansir dari WongCerdas.

Mengapa Harus Top Up di Codashop ML?

Permainan Mobile Legends membutuhkan Top Up atau pembayaran digital untuk mendapatkan berbagai fitur dan item mulai dari skin, battle, emot sampai efek visual dalam game yang semuanya bisa dibeli lewat toko. Mobile Legends punya banyak skin hero yang tentu saja bisa Anda dapatkan, jika Anda membeli yang namanya diamond. Biasanya masing-masing hero punya pilihan skin yang sudah diklasifikasikan berdasarkan rarity. 

Baca Juga: Konser Red Velvet di Indonesia 2023 Tayang Dimana, Ada Link Nonton Live Streaming?

Rarity yang dimaksud di sini adalah skin basic, elite, special, epic dan legend. Moonton sebagai developer Mobile Legends menambah banyak skin di yang dirilis secara berkelompok. Bahkan Moonton juga melakukan kerjasama dengan pihak lain untuk mengeluarkan skin baru, salah satunya skin hasil kerjasama adalah KOF dan Jujitsu Kaisen. 

Semua skin yang dimaksud tentu saja bisa Anda dapatkan jika punya banyak diamond dengan melakukan Top Up. Memilih tempat top up yang tepat merupakan salah satu cara supaya punya diamond banyak dengan harga murah dan bisa dipakai untuk beli berbagai item, salah satunya skin hero. Meski begitu, jangan lupa juga untuk mengikuti berbagai event yang ada di ML agar bisa dapatkan skin. 

Namun perlu diketahui bahwa jika mengikuti event maka Anda butuh diamond lebih banyak. Jadi sudah pasti pilih tempat top up yang bisa memberikan harga diamond lumayan terjangkau. 

  • Skin hero Mobile Legends dengan beli di Codashop ML punya efek skin yang bagus dan berbeda dari skin bawaan. Di mana efek visual pada skin ini lebih keren dan menarik apalagi jika Anda membeli skin dengan kategori rarity epic ke atas yang memiliki efek visual dan suara yang keren. 
  • Dengan skin yang punya efek visual dan suara yang bagus, maka para pemain jauh lebih semangat untuk melakukan push MMR. Di mana banyak pemain bersaing untuk menjadi nomor satu dalam top rank pada leaderboard sehingga akan memainkan hero sesering mungkin terutama hero favoritnya. Namun tentu saja manusia akan cepat bosan jadi bisa saja bosan dengan hero yang dimainkan karena efek visualnya atau karena penyebab lain. Maka dari itu para player menginginkan tambahan diamond untuk koleksi hero terutama untuk jenis hero favorit. 
  • Biasanya ketika memiliki koleksi skin yang banyak para pemain tidak mudah bosan karena jika sudah memainkan satu hero dan bosan bisa pindah skin lainnya untuk meningkatkan poin MMR. Apalagi jika Anda menggunakan rarity skin pada hero, maka sudah pasti permainan jauh lebih bagus bahkan bisa berganti skin di setiap permainan untuk mendapatkan efek visual yang kece.
  • Banyaknya skin biasanya membuat para player ingin terlihat keren dan jago di mata para pemain ML lain. Karena tidak semua pemain ML punya skin yang anda miliki. Apalagi untuk kategori skin di rarity epic, limited hingga collector. Bahkan jika anda punya banyak skin yang kategori tinggi maka bisa dianggap sebagai player Sultan. 

Baca Juga: Ngedit Video di HP Makin Mudah! Coba 10 Aplikasi Edit Video Android Terbaik 2023

Halaman:

Editor: Andi Permana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah