Kenali Kelebihan Windows 11 dan Kekurangannya sebelum Update

- 13 Januari 2023, 12:46 WIB
Kenali Kelebihan Windows 11 dan Kekuranganya sebelum Update
Kenali Kelebihan Windows 11 dan Kekuranganya sebelum Update /Future

AKSARA JABAR - Kalian mungkin bertanya-tanya apa saja kelebihan Windows 11? Pertanyaan ini adalah sesuatu yang penting untuk dijawab sebelum kalian melakukan update OS Windows ke versi terbarunya.

Windows 11 sendiri diperkenalkan oleh Microsoft pada Oktober 2021 silam. Microsoft mengklaim bahwa OS terbarunya menawarkan tampilan yang lebih menarik, interaktif, serta canggih sehingga mendukung produktivitas sehari-hari.

Dengan menghadirkan fitur-fitur yang semakin fresh dan canggih, Microsoft ingin memberikan kenyamanan lebih bagi para pengguna OS-nya dalam menjalankan berbagai aktivitas.

Baca Juga: HP Gaming 2 Jutaan, Xiaomi Note 9 Pro Masih Recommended di 2023

Selain itu, perusahaan teknologi raksasa ini yakin akan ada lebih banyak orang yang menggunakan OS Windows dengan diluncurkannya Windows 11. Meski demikian, OS terbaru ini memerlukan perangkat dengan dukungan spesifikasi minimal tertentu.

Kenali Kelebihan Windows 11

Sebelum Windows 11 dirilis, Microsoft telah melayani pengguna dengan OS Windows 10 yang hadir sejak 2015. Peluncuran OS versi terbaru yakni Windows 11 bertujuan memperbarui fitur-fitur yang kalian sehingga pengalaman pengguna lebih meningkat.

Lantas, apa saja kelebihan Windows 11 yang dapat diperoleh oleh pengguna setiap OS terbesar ini? Berikut jawabannya.

1. Desain Interface yang Memanjakan

Windows 11 hadir dengan tampilan antar muka yang lebih segar dibanding versi terdahulunya. Desainnya yang mutakhir dan fresh membuat kalian akan semakin nyaman saat berkegiatan baik di laptop maupun desktop.

Secara default, versi terbaru ini menampilkan display yang minimalis, elegan, tidak monoton, dan tentunya lebih modern. Jika pada versi sebelumnya tombol “Start” berada di bagian kiri bawah, pada generasi ini kalian akan menjumpai tombol “Start” di bagian tengah.

Sementara ikon-ikonnya hadir dengan desain transparan yang halus dan memberikan kesan modern. Kalian masih tetap dapat mengakses sederet fitur pada desktop. Desain menyegarkan yang memudahkan pengoperasian menjadi salah satu keunggulan Windows 11.

Halaman:

Editor: Iing Irwansyah


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x