God of War Ragnarok Diliris, JXB dan PlayStation Hadirkan Mural di Kota Tua Jakarta

- 9 November 2022, 13:05 WIB
Ilustrasi game God of War Ragnarok.
Ilustrasi game God of War Ragnarok. /Instagram/@polsatgames/

AKSARA JABAR - Menyambut peluncuran game God of War Ragnarok di Indonesia, Jakarta Experience Board (JXB) bersama Sony Interactive Entertaiment Singapore (PlayStation) dan Pemprov DKI Jakarta melalui Disparekraf DKI Jakarta dan UPK Kota Tua.

Event tersebut menghadirkan mural dengan panjang 12 meter yang bertemakan God of War Ragnarok mulai 8-14 November 2022.

Berbeda dengan event sambutan game ekslusif lainnya, kali ini adanya program unik yang dibawa yaitu Aktivasi Publik Mural God of War Ragnarok dan Jelajah 9 Sudut Kota Tua.

Baca Juga: 9 Karakter Utama dalam Anime Spy X Family, Keluarga Forger dengan Identitas Samarannya

Event tersebut memadukan unsur jelajah kota, aktivitas anak muda dan tren global. Kolaborasi ini diharapkan memberikan pengalaman baru di kawasan Kota Tua sekaligus euforia peluncuran game terbaru God of War Ragnarok (PlayStation 5 atau Playstation 4) di Indonesia.

"Kolaborasi dengan Sony Interactive Entertainment Singapore (PlayStation) dan Jakarta Experience Board adalah satu upaya untuk mempercantik ibu kota dan meningkatkan daya tarik masyarakat untuk dapat mengeksplorasi wajah baru Batavia Kota Tua," kata Andhika Permata, Kepala Disparekraf Provinsi DKI dikutip dari yangcanggih.com Rabu 9 November 2022.

Mural yang bertema God of War Ragnarok sepanjang 12 meter ini menampilkan Kratos dan Atreus saat berperang melawan Thor dalam perjalanan mereka melewati sembilan alam yang dilukis oleh Cep Toha dari komunitas seni IMural.

Novita Dewi selaku Direktur Utama JXB mengatakan, pihaknya berharap dengan adanya kolaborasi ini dapat membawa kesadaran masyarakat muda untuk mengunjungi lokasi wisata yang bukan hanya untuk orang tua berwisata, namun muda-mudi juga dapat akrab dengan lokasi yang penuh sejarah.

"Kami ingin menyampaikan pesan bahwa Kota Tua itu tidak hanya untuk orang tua, tapi anak-anak muda juga berhak untuk mengunjungi lokasi ini, dan kolaborasi ini sangat cocok untuk menarik perhatian generasi muda datang ke lokasi ini," ujar Novita Dewi.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah