Vivo X60 Pro Akan Rilis 9 April 2021, Cek Bocoran Spesifikasinya, Suport Jaringan 5G di Indonesia

- 2 April 2021, 16:18 WIB
Vivo X60 Pro akan rilis pada 9 April 2021
Vivo X60 Pro akan rilis pada 9 April 2021 /Vivo.com/

AKSARA JABAR- Ponsel merek Vivo  X60 Pro mengatakan siap untuk mendukung penerapan jaringan 5G di Indonesia melalui ponsel high-end terbaru.

Vivo X60 Pro ponsel high-end terbaru tersebut dikabarkan akan rilis pada 9 April 2021, dengan disertai prosesor 5G premium.

Dengan Prosesor 5G premium yang ada pada vivo X60 Pro akan dapat menunjang performa internet dalam ponsel pintar tersebut menjadi lebih cepat, stabil, dan tentunya nyaman digunakan.

Senior Brand Director vico Indonesia, Edi Kusuma mengatakan vivo X60 dengan seri flagship yang mengkombinasikan teknologi fotografi profesional dengan kinerja 5G.

Baca Juga: 11 Kode Redeem FF Terbaru Hari ini Jumat 2 April 2021, Dapatkan Skin Hingga Voucher Gratis dari Free Fire


Desain estetis menjadi kelebihan yang sengaja menghadirkan pengalaman smartphone yang lebih baik lagi untuk konsumen dalam Series X ini.


Vivo X60 Pro memiliki prosesor Snapdragon 870 SoC 5G, hal ini merupakan hal yang pertama kali dilakukan dalam ponsel yang selama ini dirilis Indonesia.

Prosesor tersebut diharapkan bisa memberikan pengalaman multitasking yang lebih lancar dan juga manajemen baterai yang tentunya bisa tahan lama.


“Vivo X60 Series akan rilis ini yang berbasis 5G, semakin menegaskan tentang kesiapan dan dukungan terhadap implementasi jaringan 5G di Indonesia,” Ujar Edy.

Halaman:

Editor: Iing Irwansyah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah