10 Kata Motivasi Singkat, Cocok Digunakan untuk Caption Medsos

- 5 Juni 2022, 11:03 WIB
10 Kata Motivasi Singkat, Cocok Digunakan untuk Caption Medsos
10 Kata Motivasi Singkat, Cocok Digunakan untuk Caption Medsos //pixabay/JamesNichols


AKSARA JABAR– Kata-kata motivasi ini cocok untuk diri sendiri maupun untuk rekan atau keluarga kita yang sedang membutuhkannya.

Orang akan semakin bersemangat jika mendapatkan kata-kata motivasi. Apalagi, orang itu orang yang disukainya, seperti sahabat karib atau kekasih hati misalnya.

Kat-kata motivasi berikut ini merupakan kata-kata yang ada di b Buku Generasi Produktif - Cara mengatur waktu agar hidup makin produktif, Karya Ahmad Rifa'i Rif'an. Penerbit PT Elex media Komputindo.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Novel Terbaik yang Cocok Dibaca Hari Minggu, Nomor Dua Seni Mencintai

1. Jangan ada sedetikpun yang terlewatkan, tanpa ada pertambahan ilmu, pertambahan pahala, dan pertambahan keterampilan.

Harus lebih baik dari waktu ke waktu. Ketika banyak orang sudah puas mengerjakan yang mereka bisa, pemuda yang hebat selalu tanya pada dirinya .

2 Untuk menjadi pribadi yang berprestasi, nikmati aktivitas kita. Carilah kebahagiaan"Aku harus bisa apa lagi ya?" di sana. Ketika kita sudah bisa menikmati aktivitas tersebut, maka kita pun akan bekerja dan belajar dengan tenang, santai, dan bahagia. Pekerjaan yang dilakukan dengan gembira itulah yang akan menghadirkan hasil yang memuaskan.

3. Gagal itu wajar. Maka tidak perlu kita mendramatisasi kegagalan, yang perlu kita lakukan adalah menjadikan kegagalan sebagai pembelajaran di waktu mendatang.

Kegagalan yang sudah dilewati hendaknya membuat diri kita makin matang. Karena dari sana kita akhirnya mengetahui apa saja kesalahan-kesalahan yang sudah dilakukan sehingga kita mendapati kegagalan tersebut.

4. Waktu ibarat sebuah wadah kosong yang harus segera terisi. Kalau tidak segera diisi dengan hal hebat, maka wadah Itu akan terisi dengan hal-hal yang remeh. Ini momentmu untuk meraih prestasi sehebat mungkin.

Halaman:

Editor: Iing Irwansyah


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x